Smartphone Budget Samsung Galaxy A21 dengan Quad Camera Bocor!

Render Samsung Galaxy A21 bocor! Kabarnya, Galaxy A21 akan masuk kategori ponsel budget-nya Samsung. Wah, kira-kira seperti apa ya?

Tahun 2020, Samsung gencar meluncurkan smartphone baru. Setelah sebelumnya meluncurkan seri unggulan Galaxy S20, Samsung langsung bersiap meluncurkan perangkat kelas menengah dan budget.

Terbukti beberapa waktu lalu, ada gambar perangkat baru yang bocor. Beberapa perangkat baru ini diantaranya, Samsung Galaxy A71 varian 5G, Galaxy A41, sampai Galaxy Tab S6 Lite.

Tapi bukan itu saja yang disiapkan Samsung. Dikutip dari Android Headlines, perusahaan rupanya bersiap untuk meluncurkan penerus Galaxy A20, yakni Samsung Galaxy A21.

Sumber Gambar : Android Headlines

Bocoran Samsung Galaxy A21

Render Galaxy A21 muncul secara online. Dari bocoran yang beredar, bisa diketahui langsung kalau Galaxy A21 bakal masuk dalam kategori smartphone budget.

Dilihat dari gambarnya, ponsel ini mengusung tampilan layar Infinity-O. Ponsel ini memiliki lubang untuk tempat kamera selfie di sudut kiri atas, dengan bezel bawah yang lebih tebal.

Beralih ke bagian belakang, ponsel ini memiliki empat kamera. Tidak hanya itu, bagian belakang juga menjadi tempat pemindai sidik jari.

Kalau dilihat dari tampilannya, sepertinya volume rocker dan tombol power Galaxy A21 ada di tepi kanan. Sementara untuk jack headphone 3,5mm ada di tepi bawah. Ya seperti biasa, ada di samping port pengisian daya.

Sampai sekarang, kami belum mendapat informasi soal spesifikasi internal Galaxy A21. Tapi beberepa pihak memprediksi kalau ponsel ini akan memakai chipset Samsung Exynos 7904.

Galaxy A21 juga diperkirakan akan dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB + slot microSD. Sementara itu, banyak yang berharap kalau Galaxy A21 memiliki baterai 4.000 mAh.

Ya itu sih bisa saja terjadi. Tapi kami masih ragu, apakah Samsung bakal menyertakan kemampuan fast-charging ke perangkat ini atau tidak.

%d blogger menyukai ini: