Snapchat Merilis ‘Bitmoji Tennis’ untuk Menambah Daftar Game

Snapchat telah meluncurkan game Bitmoji Tennis. Sesuai namanya, game ini bertema permainan tenis yang sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, Snapchat telah merilis fitur Snap Games. Fitur ini memungkinkan pengguna memainkan berbagai game di dalam aplikasi Snapchat.

Untuk menambah daftar game, Snapchat kemudian meluncurkan Bitmoji Tennis. Dengan game ini, pemain bisa menantang teman untuk melakukan pertandingan tenis.

Bitmoji Tennis menyajikan beberapa mode permainan. Kalian dapat berlatih dalam mode Solo, bertanding bersama teman, hingga mengadakan turnamen kelompok.

Sumber Gambar : CNET

Agar lebih menarik, maka Bitmoji Tennis memiliki level permainan. Level akan bertambah jika kalian berhasil memenangkan pertandingan tenis.

Semakin tinggi level permainan, kalian akan mendapat peralatan tenis baru. Kalian bebas memilih berbagai jenis raket untuk menunjang permainan.

Sebenarnya game Bitmoji versi pertama rilis pada bulan April 2019. Namun dalam Bitmoji Tennis, Snapchat menambahkan lebih banyak fitur.

Game Bitmoji Party hanya bisa dimainkan sendiri. Tapi di game ini kalian bisa mengajak pengguna Snapchat lain untuk ikut bermain.

Sumber Gambar : Hiamag

Karena mayoritas pengguna Snapchat anak muda, maka penambahan game adalah strategi bagus. Sebab game membuat pengguna betah menggunakan Snapchat.

Tidak hanya itu, game juga memberi peluang baru bagi pengiklan. Maka tidak heran jika kalian akan menemukan beberapa iklan dalam Snap Games.

Jika diamati, berbagai game di Snapchat telah mengalami perubahan. Seiring berjalannya waktu, Snapchat terus meluncurkan game unik dan berkualitas.

Snapchat kini bukan hanya aplikasi kamera lucu. Namun Snapchat juga menjadi aplikasi yang berisi banyak game menarik.

Jika Snap Games mampu mempertahankan eksistensi, maka akan terjadi perubahan pada Snapchat. Pengguna mungkin menjadikan Snap Games sebagai opsi utama di aplikasi.

Hingga kini, Snapchat belum merilis statistik pengguna yang memainkan Bitmoji Tennis. Namun beberapa bulan lagi, biasanya Snapchat akan merilis data statistik mereka.

%d blogger menyukai ini: