Telah Lama Dinanti, Snapchat Akhirnya Rilis Snap Games

Pada tanggal 4 April 2019, Snapchat resmi merilis Snap Games. Snap Games merupakan game seluler yang bisa dimainkan bersama pengguna Snapchat lainnya.

Snapchat merupakan sebuah aplikasi pesan foto yang dikembangkan oleh Evan Spiegel, Bobby Murphy serta Reggie Brown. Aplikasi ini resmi rilis pada tahun 2011.

Dengan Snapchat, pengguna bisa mengambil foto, menambah teks pada gambar, merekam video, hingga mengirimkannya ke orang lain. Snapchat merupakan yang pertama memperkenalkan sistem Story yang kemudian diikuti oleh Instagram.

Snapchat diciptakan dengan harapan dapat membuat percakapan antar pengguna bisa lebih cepat dan menyenangkan. Inilah yang membuat Snapchat selalu menghadirkan filter unik untuk setiap foto dan video.

Namun untuk menciptakan suasana yang lebih akrab, maka tidak cukup hanya mengirim gambar atau video lucu. Bayangkan jika kalian dapat mengirim game dan memainkannya bersama teman di ruang obrolan.

Inilah yang dikembangkan oleh Snapchat selama beberapa waktu lalu. Snapchat berusaha untuk membangun pengalaman baru agar pengguna bisa bermain bersama.

Kalian bisa mengirim Snap Games langsung dari chat bar. Hal ini memungkinkan kalian dan teman bisa langsung bermain bersama. Permainan dalam chat sebelumnya juga sudah dirilis oleh Messenger milik Facebook.

Dengan Snap Games, kalian tidak perlu memasang aplikasi game ke dalam smartphone. Cukup pilih Snap Games di chat bar, dan mainkan game bersama teman.

Kalian dapat menentukan teman mana yang ingin diajak bermain. Kemudian kirim obrolan ke mereka, atau kalian bisa bicara langsung melalui obrolan suara. Rasanya seperti tengah bermain game di layar yang sama.

Snap Games Hadir dengan Enam Judul

Tidak hanya hadir dalam satu judul saja, namun Snap Games hadir dengan enam judul sekaligus. Dengan begini pemain bisa memilih judul game sesuai selera.

Berikut ini beberapa judul game di Snap Games:

Bitmoji Party

Kalian bisa memainkan berbagai mini-game yang cepat dan aneh. Game ini hanya bisa dimainkan oleh kalian sendiri.

Tiny Royale

Game besutan Zynga ini memungkinkan kalian dan teman adu tembak dalam aksi Battle Royale. Hanya saja game Battle Royale ini dikemas dalam ukuran kecil.

Snake Squad

Snake Squad adalah game yang dibuat oleh developer Game Closure. Disini kalian dan pasukan akan bekerja sama untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam pertempuran.

C.A.T.S Drift Race

Mungkin kalian tidak asing lagi dengan game besutan ZeptoLab yang satu ini. Disini kalian akan melayang di trek, dan mendahului teman yang lain supaya bisa menang.

Zombie Rescue Squad

Dalam game ini, kalian akan berada sebuah regu penyelamatan. Regu tersebut harus menyelamatkan orang dari kota yang dipenuhi Zombie.

Alphabear Hustle

Disini kalian dan pengguna Snapchat lainnya akan berkolaborasi untuk membentuk kata secara cepat. Penyusunan kata ini bertujuan untuk membangun desa.

%d blogger menyukai ini: