Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Akan Meliputi Baterai 7000mAh

Anom Penulis

Ada info terbaru soal spesifikasi smartphone Samsung Galaxy M51, yang meliputi ukuran layar, modul kamera dan kapasitas baterai monster, yaitu 7000mAh.

Ya, sebelum ini memang sudah ada sedikit bocoran mengenai ponsel kelas menengah Samsung terbaru ini. Yaitu ketika datanya muncul di situs GeekBench. Lalu ada pula bocoran penampilannya melalui gambar render dari OnLeaks dan PigTou.

popculture.id

Namun kini ada informasi spesifikasi Samsung Galaxy M51 terbaru yang melengkapi rumor lama.

Tukang gosip gadget kelas wahid Ishan Agarwal memberikan informasi tersebut melalui situs Pricebaba dan Twitter. Ia menyebutkan kalau Samsung Galaxy M51 akan memiliki layar 6,7 inci Super AMOLED, modul quad-camera (empat kamera), dan baterai sebesar 7000mAh.

Ia juga mengatakan kalau smartphone ini akan berukuran sedikit tebal dan agak sedikit lebih berat. Ukurannya adalah 163,9×76,3×9,5mm dan beratnya adalah 213g. Ukuran dan berat ini menjadi hasil dari kapasitas baterai raksasa tersebut.

Informasi ini melengkapi bocoran yang sudah beredar sebelumnya. Misalnya akan ada varian RAM 6GB dan 8GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB. Lalu diperkirakan kalau chipset yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 730.

Dari sisi modul kamera belakang, disebutkan akan ada kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 12MP, kamera potret 5MP, dan kamera makro 5MP. Konfigurasi yang sudah cukup umum, walau di gambar render cuma kelihatan 3 kamera plus lampu kilat. Sedangkan kamera depan berkualitas 32MP (awas jerawat kelihatan).

gambar render samsung galaxy m51

Selain itu, rumor juga menyebut kalau smartphone baru Samsung ini akan memiliki fitur fast charging 25W dan akan hadir dengan OneUI 2.1 Android 10.

Yang menarik, disebutkan kalau Samsung akan merilis Galaxy M51 pada bulan September mendatang. Bahkan ada bocoran kalau halaman dukungan buat smartphone ini sudah nongol di Rusia. Jadi kelihatannya memang tidak lama lagi.

    %d blogger menyukai ini: