Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

RESMI! Inilah Spesifikasi Harga Vivo V20 dan Vivo V20 SE di Indonesia

Indri Penulis

Vivo resmi meluncurkan Vivo V20 Series di Indonesia. Seperti inilah harga dan spesifikasi yang ditawarkan Vivo V20 dan Vivo V20 SE di Indonesia.

Sejak pertengahan September lalu, Vivo memang sudah rajin mempromosikan calon smartphone anyarnya, Vivo V20 Series. Sampai sekarang, seri ini diketahui baru terdiri dari dua ponsel yakni Vivo V20 dan Vivo V20 SE.

popculture.id

Vivo sendiri sudah menggoda penggemar dengan meluncurkan teaser Vivo V20 SE. Selang beberapa hari setelah teaser itu keluar, gantian Vivo Indonesia yang memberikan kabar bahwa Vivo V20 Series akan diboyong ke Tanah Air.

Kini kedua smartphone itu telah resmi diluncurkan secara digital di Indonesia. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga yang dibanderol untuk Vivo V20 dan Vivo V20 SE di Indonesia?

Spesifikasi Harga Vivo V20 dan Vivo V20 SE

Dalam peluncurannya, Vivo V20 Series mengusung taglinePerfect Shot.’ Jadi seri ini bakal lebih fokus ke kemampuan fotografi dan videografi.

Vivo V20

Vivo V20
Sumber Gambar : Pemmzchannel

Soal penampilan, Vivo V20 datang dalam dua warna yang pertama adalah Midnight Jazz. Varian ini punya ketebalan hanya 7,38mm dan berat 171 gram. Varian kedua adalah Sunset Melody, dengan tebal 7,48mm dan berat 172 gram.

Beralih ke kamera sebagai tagline ponsel ini. Vivo V20 hadir dengan triple-camera belakang. Terdiri dari 64MP (sensor utama) + 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle / Super Macro / Depth Camera) + 2MP (Mono Camera).

Kamera belakang ponsel juga dibekali berbagai fitur tambahan. Seperti Super Night Mode, Motion Autofocus, Smart Zoom (untuk menangkap objek bergerak), Memory Recaller, Dual-View Video, Dynamic Sky, dan Art Potrait Video.

Beralih ke kamera depan, smartphone hanya memiliki satu kamera 44MP Eye Autofocus. Kamera ini juga dibekali fitur unggulan yakni 44MP Autofocus (untuk foto lebih tajam) dan 44MP Eye Tracking (untuk foto lebih fokus dan jernih pada objek bergerak).

Dalam hal videografi, kamera depan didukung 4K Selfie Video. Kamera depan juga punya fitur Super Night Selfie, Dual-View Video, Steady Face Selfie Video, Slo-Mo Selfie Video, dan Selfie Softlight.

Beralih ke dapur pacu. Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 720G, RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Ponsel lalu dilengkapi baterai 4.000mAh dengan 33W FlashCharge yang bisa mengisi 65% – 66% hanya 30 menit. Oya, ponsel ini juga sudah dibekali NFC lho.

Vivo V20 SE

Vivo V20 SE
Sumber Gambar : Zona Priangan

Vivo V20 SE adalah versi murah dari Vivo V20. Tentunya, spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini ada di bawah Vivo V20.

Berbeda dengan Vivo V20, Vivo V20 SE memiliki kamera depan 32MP Super Night Selfie. Sedangkan di belakang ada 48MP (Main 3 Camera) + 8MP Dual Mode Camera (Super Wide-Angle + Super Macro Camera) + 2MP (Depth Camera).

Kalau soal jeroannya, ponsel ini disokong chipset Snapdragon 665, RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Sama seperti Vivo V20, ponsel ini dibekali NFC dan 33W Flash Charge. Hanya saja baterainya sedikit lebih besar, yakni 4.100mAh.

Harga dan Ketersediaan

Vivo V20 dibanderol dengan harga Rp 4,9 juta. Sementara Vivo V20 SE dijual dengan harga Rp 3,9 juta. Pre-order untuk kedua smartphone telah resmi dibuka secara online dan offline.

Untuk mendapatkan ponsel secara online, kalian bisa mengunjungi Vivo Official Store di Tokopedia, Lazada dan Akulaku. Kalau secara offline, kalian bisa berkunjung ke Vivo Official Store atau retail partner Vivo.

    %d blogger menyukai ini: