Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Teaser Smartphone Vivo V20 SE Resmi Keluar, Pertanda Siap Rilis!

Indri Penulis

Vivo tengah bersiap meluncurkan smartphone anyar Vivo V20 SE. Bahkan baru-baru ini telah muncul teaser resmi Vivo V20 SE. Seperti inilah penampakannya.

Beberapa waktu lalu, Vivo membuat geger jagat perponselan. Bukan soal sepak terjangnya yang buruk, tapi vendor ini berhasil memamerkan ponsel yang bisa berubah warna.

popculture.id

Di sisi lain, Vivo juga tengah menyiapkan jajaran smartphone baru. Rumor yang beredar, perusahaan tengah menyiapkan varian Vivo V20 yang akan rilis bulan depan.

Selain Vivo V20, rupanya Vivo masih menyiapkan varian lain yakni Vivo V20 SE. Bahkan beberapa waktu yang lalu telah muncul teaser resmi Vivo V20 SE.

Mengintip Tampilan Vivo V20 SE Lewat Teaser-nya

Selain rumor Vivo V20, varian SE dan Pro kabarnya juga akan diluncurkan bersamaan. Kini, poster promo resmi untuk Vivo V20 SE telah muncul.

Sumber Gambar : GSMArena

Poster tersebut mengungkapkan tanggal peluncuran ponsel yang semakin dekat. Apalagi di poster tertulis ‘V20 SE IS COMING SOON.’

Sebelumnya, V20 SE terlihat di situs Geekbench dengan namecode ‘vivo V2022.’ Smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 665 dan RAM 8GB.

Di Geekbench, ponsel ini berhasil mencetak skor 316 poin dalam tes single-core. Sementara 1.377 poin untuk multi-core department.

Skor tersebut juga menunjukkan kalau V20 SE akan menjadi ponsel entry-level dari seri V20. Berbeda dengan Vivo V20 yang kemungkinan akan debut sebagai ponsel flagship dengan dukungan 5G.

Sumber Gambar : GSMArena

Di sisi lain, smartphone Vivo V20 SE telah mengantongi China Quality Certification (CQC). Smartphone ini akan hadir dengan dukungan fast-charging 33W.

Sementara ini, hanya itu informasi yang telah kami dapatkan. Biasanya menjelang perilisan, akan ada lebih banyak info yang muncul. Kita tunggu saja.

    %d blogger menyukai ini: