Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Kabar Bagus! Vivo V20 dan V20 SE Siap di Rilis di Indonesia

Indri Penulis

Vivo siap ramaikan pasar smartphone di Tanah Air. Sebab dalam waktu dekat, Vivo akan rilis dua smartphone Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia.

Sejak berminggu-minggu lalu, Vivo memang tengah menjadi perbincangan. Setelah dikabarkan mempersiapkan kamera yang bisa berubah warna, Vivo juga dirumorkan tengah menyiapkan dua smartphone anyar.

popculture.id

Kedua smartphone ini adalah Vivo V20 dan V20 SE. Menariknya, baru-baru ini ada kabar kalau Vivo bakal merilis kedua smartphone ini di Indonesia.

Vivo Siap Rilis Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia

Jadi baru-baru ini, Vivo Indonesia telah mengkonfirmasi kehadiran V20 dan V20 SE di Indonesia. Perusahaan bahkan telah mengeluarkan teaser peluncuran Vivo V20 Series di Indonesia.

Sayangnya di teaser itu tidak dicantumkan tanggal perilisan. Tapi Vivo Indonesia mengatakan, Vivo V20 dan V20 SE akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Teaser tersebut menampilkan desain dan fitur yang fokus di ‘kamera’ Vivo V20. Selain itu, terlihat kalau ponsel ini memang dibuat untuk menunjang aktivitas nge-vlog anak muda.

Lalu apa saja fitur yang ditawarkan Vivo V20 Series untuk nge-vlog? Vivo V20 Series memiliki pengaturan kamera 44MP yang dikemas dalam modul persegi panjang.

Kamera ini telah didukung fitur Eye Autofocus terbaik di kelasnya. Selain itu, kamera Vivo V20 Series juga dibekali Eye Tracking yang bisa mendeteksi titik fokus dan gerakan mata pengguna.

Seri ini juga akan dibekali fitur Autofocus. Jadi ponsel bisa otomatis melakukan fokus pada objek yang akan dipotret. Entah itu dalam jarak dekat atau pun jauh.

Dalam hal pengambilan, Vivo V20 Series akan punya fitur pendukung Video Selfie 4K. Fitur ini ada di kamera depan, dan bisa membuat hasil video lebih detail, tajam dan berkualitas.

Di sisi lain, seri ini akan hadir dengan desain ramping dan ringan. Ponsel ini akan hadir dalam warna Midnight Jazz dan Sunset Melody. Midnight Jazz punya ketebalan 7,38mm, sedangkan Sunset Melody setebal 7,48mm. Alluring teens wall crosser in accidental lesbian fucking with horny border officer Super Hot Mandy Shows Us What Shes Got And Shes Still Got Plenty Blonde teen Lily Rader gets punished by boyfriends big dick Horny officer picked up an undocumented immigrant Two horny schoolgirls sharing the teachers cock Close up view of lesbian pussy pleasure A Dodgeball Where Youll Get Naked And Expected To Fuck Amazing Afternoon Hookup with Mom Agreeable milf gets a doggy position fucking Samantha Saint, Jayden Cole, Shyla Jennings and masturbation with a dildo Monique Symone Gets Picked Up And By W fuck pornjk.com

Untuk bocoran lainnya, kabarnya V20 SE akan debut sebagai versi entry-level dari seri V20. Sedangkan V20 akan debut sebagai ponsel flagship dengan dukungan 5G.

Sampai sekarang memang belum ada kabar Vivo V20 Series akan rilis di mana (kecuali Indonesia). Apakah seri ini akan memulai debut global pertamanya di Indonesia seperti realme 7i? Kita tunggu saja.

    %d blogger menyukai ini: