Spesifikasi Samsung Galaxy Book Pro Series, Pakai Layar OLED & S Pen

Bocoran spesifikasi laptop Samsung Galaxy Book Pro Series akhirnya terkuak. Kabarnya, laptop ini akan pakai layar OLED dan mendukung S Pen.

Bulan lalu, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan dua laptop terbaru Galaxy Book Pro. Laptop ini bahkan telah menerima sertifikasi Bluetooth dan akan debut dengan nama Galaxy Book Pro serta Galaxy Book Pro 360.

Pertengahan Februari ini, kami mendapatkan informasi terbaru tentang spesifikasi Samsung Galaxy Book Pro Series. Bagaimana spesifikasinya?

Spesifikasi Laptop Samsung Galaxy Book Pro Series

Samsung akan menghadirkan laptop baru dalam dua ukuran, yakni 13,3 inci dan 15,6 inci. Samsung Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360 juga akan memiliki dukungan S Pen.

Sumber Gambar : 91Mobiles

Tidak hanya itu, kedua laptop ini juga akan memakai layar OLED. Jika begitu, poin ini bisa jadi nilai jual utama mereka. Mengingat saat ini masih jarang laptop yang memakai layar OLED.

Spesifikasi lain yang terungkap adalah pemakaian prosesor Intel Core i5 dan Core i7. Galaxy Book Pro akan tersedia dalam model Wi-Fi dan LTE, sedangkan Galaxy Book Pro 360 akan hadir dalam model Wi-Fi dan 5G.

Sementara itu, perusahaan baru-baru ini telah merilis beberapa laptop baru. Sebut saja seperti Samsung Galaxy Book Flex 2 5G, Notebook Plus 2, dan Galaxy Chromebook 2.

Hingga kini perusahaan belum mengkonfirmasi, kapan mereka berencana meluncurkan laptop anyar. Tapi melihat Galaxy Book Pro Series sudah mengantongi beberapa sertifikasi, mungkin peluncurannya tidak lama lagi.

%d blogger menyukai ini: