Spotify Kini Tawarkan Paket Premium Duo untuk Pasangan

Spotify kenalkan paket langganan baru bernama Spotify Duo Premium. Paket ini diperuntukkan untuk pasangan atau mereka yang tinggal serumah.

Spotify makin rajin meluncurkan pembaruan atau fitur baru. Setelah mengembangkan Group Session, Spotify juga menghapus batasan download. Jadi pengguna bisa mengunduh lebih dari 10.000 lagu di Spotify.

Bukan cuma pembaruan, Spotify juga rajin membawa fitur segar. Seperti beberapa waktu lalu, Spotify menghadirkan fitur lirik real-time. Jadi pengguna bisa mendengarkan musik sambil membaca liriknya.

Cara Spotify memanjakan pengguna tidak berhenti sampai di situ. Karena Spotify baru saja menghadirkan paket langganan baru bernama Spotify Premium Duo. Tapi β€˜ehm,’ paket langganan ini khusus untuk pasangan atau mereka yang tinggal serumah.

Seperti Apa Paket Spotify Premium Duo?

Kenapa paket ini disebut Premium Duo? Alasannya karena paket langganan ini dikhususkan untuk pasangan atau dua orang saja.

Meski namanya paket pasangan, tapi paket ini juga bisa dipakai untuk keluarga kok. Hanya saja, yang bisa mendaftar ke paket Premium Duo hanya dua orang anggota keluarga saja.

Premium Duo sebenarnya punya cara kerja mirip seperti Paket Keluarga. Kalian harus punya alamat yang sama untuk semua akun.

Di sini kalian bakal mendapat dua akun terpisah. Jadi kalian bisa menikmati lagu sesuai selera masing-masing, dan tidak bakal tercampur satu sama lain.

Tidak hanya itu, di paket ini kalian bisa mengunduh musik sepuasnya. Kegiatan streaming musik juga bebas iklan, bisa skip lagu tanpa batas, dan bisa memutar lalu apapun.

Oya, kalau ikut paket Duo, kalian juga akan mendapatkan Duo Mix. Ini adalah playlist yang dibuat berdasarkan kesukaan kedua pengguna. Kedua pengguna saling mencicipi musik masing-masing.

Paket ini dibanderol dengan harga Rp 64.990/bulan. Harga Premium Duo lebih murah dari paket Keluarga (Rp 79.000), namun lebih mahal dibanding paket Tunggal (Rp 49.990).

Paket ini cocok untuk kalian yang tidak semua anggota keluarganya suka musik. Jadi ini adalah solusi streaming musik yang lebih murah untuk dua orang.

Bukan hanya untuk anggota keluarga biasa. Paket ini juga sangat cocok buat pasangan. Jadi kalian bisa saling mencicipi selera musik pasangan. Hm, sepertinya terlihat romantis ya.

β€˜Apalah daya untuk diriku yang tanpa pasangan. Huhu.’

%d blogger menyukai ini: