Spotify Sedang Uji Coba Fitur Baru Bernama Tastebuds

Spotify saat ini sedang menguji fitur baru bernama Tastebuds. Fitur ini membuat pengguna bisa menemukan musik favorit teman mereka.

Pengguna Spotify saat ini masih dimanjakan fitur Your Daily Podcast. Ini adalah fitur terbaru yang diluncurkan Spotify pada bulan November 2019 lalu.

Setelah meluncurkan fitur tersebut, Spotify sepertinya langsung ingin mengembangkan fitur lain. Hal ini terbukti dengan temuan seorang peneliti aplikasi, Jane Manchun Wong di prototipe web Spotify.

Dikutip dari TechCrunch, Wong menemukan prototipe situs Spotify melalui reverse-engineering. Di situs tersebut, Spotify seperti sedang menguji coba fitur baru bernama Tastebuds.

Sumber Gambar : Slash Gear

Fitur Tastebuds Spotify Masih Diuji Coba

Berdasarkan rumor yang beredar, Spotify belum memberikan tanggapan apa pun. Jadi kami belum mengetahui banyak informasi tentang fitur tersebut.

Meski begitu, situs prototipe Spotify menjelaskan sedikit informasi tentang Tastebuds. Kini pengguna bisa menemukan musik favorit milik teman terdekat.

Untuk contoh fitur Tastebuds, kalian bisa melihatnya dalam cuitan di Twitter di bawah ini. Cuitan ini diunggah oleh Jane Manchun Wong.

Dari postingan di atas, Tastebuds digambarkan dengan ikon pena. Jika ikon tersebut diklik, kalian dapat melihat daftar pengguna Spotify yang di-follow.

Dalam fitur tersebut, kalian bisa menemukan daftar lagu yang sering diputar teman. Tidak hanya itu, kalian juga dapat menambahkan beberapa lagu secara langsung dari daftar tersebut.

Oya, Tastebuds bisa diakses melalui bagian navigasi di samping tab Home dan Library. Bagaimana menurut kalian, apa fitur ini terlihat cukup menarik?

Sementara itu, Tastebuds mungkin akan menjadi versi playlist dari daftar lagu Friends Weekly. Seperti yang kita ketahui, daftar lagu tersebut telah ada sejak awal 2019.

Jika kalian ingin mencoba fitur Tastebuds, maka sabar dulu ya. Kita tunggu dulu pengumuman Spotify kedepannya.

%d blogger menyukai ini: