Apa Kabar Karakter Game of Thrones di Season Terbaru?

status karakter penting game of thrones

Setiap ada season terbaru Game of Thrones, mungkin kamu lupa kabar karakter penting Game of Thrones. Jangan-jangan karakter favorit sudah mati?

George R. R. Martin memang terkenal tidak kenal belas kasihan pada tokoh-tokoh Game of Thrones. Sejak awal, banyak karakter yang mati. Bahkan yang jadi favorit penonton. Termasuk — ahem — karakter perempuan yang cantik (HeyI’m a simple man. I see pretty girls, I like).

Nah, kalau kamu ingin menyegarkan kembali ingatan soal serial TV populer ini, jangan kuatir. Ada website yang bisa membantu. Namanya Data of Thrones (Hehehe). Beberapa keluarga (istilahnya House) dan karakter penting Game of Thrones bisa dilihat statusnya.

pilih house game of thrones

Untuk melihat status, kamu harus memilih salah satu keluarga atau House di Game of Thrones dulu. Di bawahnya nanti akan muncul data yang bersangkutan.

Misalnya kalau kamu memilih House of Stark, kamu bisa melihat perkembangan di tiap season. Berapa kemenangannya, berapa jumlah karakter yang masih hidup, dan berapa tingkat kepentingan di tiap episode.

Lalu kamu juga bisa melihat data karakter penting di keluarga yang bersangkutan. Baik statusnya (masih hidup atau sudah mati), lokasi saat ini, hubungan keluarga, dan kemungkinan hidup.

Misalnya Jon Snow. Statusnya disebut “Alive… Again”, lokasinya di Winterfell, dan hubungan keluarganya — ahem — Stark dan Targaryen (Jaehaerys Targaryen?). Contoh lain adalah Daenerys Targaryen. Statusnya hidup, lokasi di perjalanan ke Westeros, hubungan keluarganya Targaryen.

jon snow, salah satu karakter game of thrones

Yang lucu, di website ini ada leaderboard karakter. Yang ditampilkan adalah 10 karakter Game of Thrones. Kelihatannya dibuat berdasarkan urutan kekuatan sementara.

Tidak heran kalau Daenerys dengan ketiga naga dan pasukannya berada di urutan satu. Disusul oleh Night King yang misterius di urutan dua. Sementara itu di urutan ketiga ada Jon Snow (yang katanya tidak tahu apa-apa ????).

Menelusuri data karakter Game of Throne di website ini membuat kita sadar betapa banyak tokoh yang sudah mati. Beberapa tokoh juga diprediksi memiliki kesempatan bertahan hidup yang cukup kecil. Sebagai contoh Cersei Lanister yang “hanya dihargai” 30%.

Seri A Song of Ice and Fire yang masih akan terbit dua buku lagi. Serial TV-nya juga menyesuaikan (walau sudah mendahului). Mengingat perjalanan yang menuju akhir, kelihatannya akan lebih banyak banjir darah dan karakter Game of Thrones yang mati.

Yah kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa. Yang pasti saya cukup jengkel menunggu buku keenam yang belum terbit.

Nah, untuk melihat informasi di atas, silakan kunjungi website Data of Thrones.


ARTIKEL TERKAIT