Sukses Besar! DLC Game The Outer Worlds Dipastikan Rilis Tahun 2020

Game The Outer Worlds meraih kesuksesan dalam gelaran Game Awards 2019. Rencananya The Outer Worlds akan kembali di tahun 2020 dengan beberapa DLC.

Obisidian Entertainment sukses besar dengan game RPG sci-fi-nya, The Outer Worlds. Game yang rilis Oktober 2019 ini berhasil mendapat banyak ulasan positif dari berbagai pihak.

Memang tidak bisa dipungkiri, The Outer Worlds mampu menyajikan dunia lain yang penuh warna. Oleh sebab itu, tidak heran jika game ini masuk ke beberapa nominasi acara Game Awards 2019.

Seolah ingin memperpanjang kesuksesannya, Obsidian tidak mau merampungkan The Outer Worlds begitu saja. Perusahaan berencana memperpanjang kesuksesan The Outer Worlds di tahun 2020 dengan merilis beberapa DLC.

Sumber Gambar : God is a Geek

DLC The Outer World Hadir Tahun 2020

Berita peluncuran DLC diumumkan Obsidian saat acara penghargaan berlangsung. Manajer media sosial, Shyla, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang ada di balik permainan tersebut.

Ungkapan tersebut disampaikan pertama kali oleh Shyla. Setelah itu, Shyla baru mengucapkan terima kasih kepada semua gamer yang memilih permainan ini di acara Game Awards 2019.

Kepada semua yang memilih kami di The Game Awards, Anda semua fantastis dan kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda. Penerimaan ke The Outer Worlds sulit dipercaya,” kata Shyla.

Namun, perjalanan belum berakhir karena kami sangat bersemangat. Kami akan memperluas cerita melalui DLC tahun depan! Detail akan tersedia di kemudian hari,” lanjut Shyla.

Sampai saat ini, belum banyak informasi yang bisa kami gali tentang DLC game tersebut. Namun yang jelas, DLC ini akan ‘memperluas cerita’ dari permainan sebelumnya.

Apalagi permainan ini masuk dalam nominasi game dengan narasi terbaik. Tentunya kelanjutan cerita dari game ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar.

Meski belum tahu bulan apa game ini akan dirilis, tapi sudah pasti game ini akan rilis tahun 2020. Selain itu, versi Nintendo Switch dari game ini kemungkinan juga akan rilis awal tahun 2020.

%d blogger menyukai ini: