Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Super Nekat! YouTubers Ini Rela Gelantungan Demi Viewers

Seorang YouTuber berumur 17 tahun nekat melakukan aksi berbahaya. Dia rela bergelantungan di tempat super tinggi demi meningkatkan jumlah viewers YouTube.

Remaja laki-laki tersebut menggunakan nama The Little Nuisance di media sosial berbasis video itu. YouTuber ini selalu mengunggah video-video ekstrem dengan aksi nekat.

Dilansir dari DailyMail, remaja ini memilih gedung-gedung tingkat seperti Anaconda Cut setinggi 44 lantai. Gedung tersebut terletak di Salford, Manchester, Inggris.

Dia kemudian memulai aksinya bergelantungan di atas gedung tersebut. Hal ini dia abadikan dalam rekaman video, yang diunggah ke YouTube pada tanggal 25 April 2019 lalu.

Dalam video tersebut, remaja ini memasang karabiner di gantungan atas gedung. Sama sekali tidak ada takut dari ekspresi remaja tersebut.

Remaja ini mengaku bahwa saat melakukan aksi ekstrem, dia tidak akan biarkan rasa takut menyerang. Dia juga mengaku bahwa menggantungkan hidupnya dengan karabiner saja.

Saat pertama bergelantungan di gedung, waktu yang saya habiskan hanya 10 detik. Setelah itu saya mulai ketagihan, dan saya lanjutkan dengan menambah 15 hingga 20 detik,” ujarnya.

Walaupun aksi ini sangat menyenangkan baginya, namun remaja tersebut menghimbau penonton di rumah agar tidak meniru adegan berbahaya itu.

Bukan ide bagus. Sungguh. Jadi, jangan pernah melakukannya di manapun itu,” tambahnya.

Dia berharap suatu saat bisa menjadi instruktur pemanjat atau terjun payung. Tapi untuk saat ini, dia hanya ingin mencari gedung bertingkat di seluruh dunia untuk ditaklukkan.

More Stories
Video Compressor: Mengecilkan File Video