Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Super Nintendo World Gunakan Smartband Bertema Super Mario

Indri Penulis

Super Nintendo World adalah salah satu taman bermain di Universal Studios. Taman bermain bertema Super Mario ini akan dibuka menjelang Tokyo Olympics 2020.

Universal Studios adalah taman bermain terkenal di dunia. Di dalamnya, kita bisa menemukan berbagai wahana atau taman bermain lain dengan tema berbeda-beda.

popculture.id

Di tahun 2020 ini, Universal Studios akan meresmikan taman hiburan baru. Taman hiburan tersebut bernama Super Nintendo World.

Seperti namanya, taman bermain ini mengusung konsep Super Mario. Lalu taman bermain ini pun diperkaya teknologi canggih yang siap memanjakan pengunjung, salah satunya smartband bertema Super Mario.

Sumber Gambar : Reddit

Smartband Bertema Mario di Super Nintendo World

Taman bermain ini akan dibuka di Osaka, Jepang, menjelang Tokyo Olympics 2020. Dalam acara pembukaan nantinya, pihak taman bermain akan menampilkan smartband bernama ‘Power Up Bands.’

Smartband bertema Super Mario ini akan disinkronkan ke aplikasi smartphone pengunjung. Setelah itu, smartband ini akan melacak aktivitas digital pengunjung saat berjalan-jalan di taman bermain.

Selain itu, aplikasi tersebut juga akan menampilkan peta overhead ala game. Peta ini dapat pengunjung gunakan untuk menemukan berbagai tempat menarik.

Ada salah seorang reporter menghadiri konferensi pers yang diadakan oleh Universal Studios. Reporter yang bernama Kurumi Mori itu menjelaskan apa saja yang ada dalam taman bermain Super Nintendo World.

Menurut Mori, band-band ini memungkinkan pengunjung untuk mengumpulkan koin digital. Menariknya, mereka juga bisa bersaing dengan pengunjung taman lainnya.

Koin-koin yang terkumpul bisa pengunjung pantau dari aplikasi. Caranya, pengunjung harus membuat profil terlebih dulu sebelum menggunakan aplikasi.

Ketika koin digital berhasil terkumpul banyak, pengunjung berhak mendapatkan hadiah. Hadiah yang bisa dibawa pulang antara lain item Mario yang memorable, atau hadiah bertema Nintendo lainnya.

Sampai sekarang belum ada info resmi, terkait tanggal peresmian taman bermain ini. Namun Universal Studio menggoda masyarakat dengan merilis lagu bertema taman bermain tersebut.

Lagu tersebut dinyanyikan oleh artis Galantis dan Charli XCX. Kalau kalian penasaran bagaimana MV-nya, kalian bisa tonton video berikut ini.

    %d blogger menyukai ini: