Efek Superzoom Instagram Story Lebih Dramatis

stiker instagram stories

Ingin membuat video Story yang lebih dramatis? Coba efek Superzoom Instagram Story. Fitur Instagram ini menghadirkan efek video beserta suara yang dijamin bikin greget.

Kamu tahu efek video yang kamera semakin close up ke wajah? Biasanya sih ada di film horor atau thriller jadul. Hehehe, kalau dulu mungkin kelihatan dramatis. Tapi sekarang mungkin lebih kelihatan lucu.

Memang efek ini bertujuan untuk seru-seruan. Mungkin paling pas jadi video reaksi untuk story dari teman. Kalau ada teman bikin story yang ajaib, balas juga dengan reaksi yang tidak kalah ajaib. Begitu.

Yang lebih seru, efek Superzoom Instagram ini juga hadir dengan efek suara. Salah satu efek yang pertama muncul adalah suara “JENG JENG JENG!”. Ya, kayak di film-film.

Di mana letak efek Superzoom Instagram?

efek superzoom instagram

Ini pertanyaan mudah. Efek Superzoom Instagram bisa kamu temukan waktu mau membuat Story (geser dari kiri ke kanan). Lalu geser fitur di bawah tombol kamera sampai menemukan tulisan Superzoom (di sebelah Boomerang).

Nanti akan muncul kotak sebagai panduan zoom kamera. Idealnya sih untuk wajah. Tapi kalau kamu mau coba obyek lain—misalnya jempol kaki—ya nggak apa-apa.

Kamu tinggal memencet tombol kamera agak lama (seperti merekam video), dan efek tersebut akan langsung beraksi. Lengkap dengan suara.

Kalau kamu puas, kamu bisa memasukkannya ke Instagram Stories, atau mengirim lewat Direct ke teman. Pilihan lain, ya seperti sudah saya sebut di atas: Buat sebagai reaksi story teman.

Jenis Efek Superzoom Instagram

Saat pertama muncul, fitur Superzoom Instagram Story belum punya banyak efek. Namun Instagram menambahkan efek yang cukup banyak dan seru.

Beberapa efek Superzoom yang sekarang ada di Story adalah:

  • Terkejut — Efek kaget dengan suara “JENG!”.
  • Hati — Efek dengan gambar hati dan lagu romantis.
  • Api — Efek dengan gambar api dan musik metal!
  • Bummer — Efek untuk ekspresi kecewa dengan musik sedih.
  • Tidak — Efek larangan dengan gambar X dicap di layar.
  • Dramatis — Efek dengan suara “JENG JENG JENG” versi baru
  • Acara TV — Efek dengan gradasi pinggir dan kerlip
  • Pantul — Efek yang membuat layar terpantul dengan suara “TWEWEW”.
  • Irama — Efek disko dengan layar terpantul dan house music.
  • Paparazzi — Efek seperti dipotret lengkap dengan suara kamera.

Itulah efek Superzoom Instagram Story. Sekarang kembali ke kreativitasmu. Dengan tepat kamu bisa membuat Story atau video reaksi yang lucu dan seru.

Ada komentar?