Surface 3 15 Inch – Laptop Terbaru Jebolan Microsoft dan AMD

Laptop Surface 3 ukuran 15 inch resmi dirilis. Ini adalah salah satu produk Surface 2019, dan hasil kolaborasi antara Microsoft dan AMD.

Microsoft sebelumnya telah mengumumkan rangkaian produk Surface di tahun 2019. Beberapa produk yang dikenalkan antara lain Surface 3, Surface 7, perangkat dual screen Surface Neo dan Duo, dll.

Kemudian pada tanggal 2 Oktober 2019, Microsoft resmi merilis salah satu produknya. Produk tersebut adalah Surface 3 ukuran 15 inch.

Surface 3 ukuran 15 inch adalah produk yang spesial. Sebab laptop ini hasil dari kerjasama antara Microsoft dan AMD.

Surface 3 15 Inch Dibekali Prosesor AMD Terbaru

Sumber Gambar : Microsoft

Sebenarnya Surface 3 hadir dengan dua ukuran, yakni 13 dan 15 inch. Ukuran 13 inci ditenagai oleh prosesor Intel Core Gen 10.

Sementara itu, ukuran 15 inci cukup unik karena dipersenjatai chipset spesial dari AMD Ryzen Surface Edition. AMD dan Microsoft memang secara khusus mengembangkan chipset tersebut.

Surface 3 tidak hanya dibekali prosesor kuat. Namun laptop ini juga telah dibekali fitur-fitur yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Surface 3 menyajikan keseimbangan sempurna antara performa, daya baterai, serta desain ramping dan ringan. Laptop ini juga menggabungkan teknologi terbaru dengan performa grafis yang mumpuni.

Laptop untuk Semua Kalangan

Sumber Gambar : Microsoft

Laptop ini memiliki bodi super ramping dan ringan. Hal ini tentu cocok untuk anak sekolah, para profesional, hingga pebisnis yang suka bepergian.

Sementara itu, laptop ini memiliki layar lebih besar dengan portabilitas tinggi. Hal ini dapat memenuhi kebutuhan profesional kreatif dan gamer yang butuh layar lebih lebar.

Surface 3 sangat cocok untuk pebisnis dan profesional kreatif. Bukan hanya karena desainnya, namun karena laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition.

Sesuai namanya, prosesor ini hanya digunakan untuk perangkat Surface (Surface 3). Prosesor edisi khusus ini menyajikan performa bagus dan tentunya bisa membuat perangkat Surface lebih produktif.

Laptop Hemat Daya

Microsoft dan AMD berhasil menghadirkan laptop dengan rancangan premium. Selain itu, ini adalah perpaduan antara laptop 15 inci dengan prosesor hemat daya 15W.

Jadi pengguna tidak hanya mendapatkan layar lebih lebar dan ultrathin seberat 3.4 pounds. Namun mereka juga bisa merasakan pengalaman penggunaan daya yang lebih hemat.

Sementara itu, Microsoft melengkapi laptop ini dengan teknologi fast-charging. Teknologi ini memungkinkan laptop mengisi baterai sampai 80% hanya dalam waktu 1 jam.

More Stories
memori samsung eUFS 1TB
Samsung Mengumumkan Memori Internal 1TB Untuk Smartphone