Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Apple Event Untuk iPhone 14 Akan Berlangsung 7 September 2022

jadwal apple event september 2022
Anom Penulis

Akhirnya Apple mengumumkan tanggal berlangsungnya Event untuk perilisan iPhone 14 dan perangkat lainnya. Mereka sudah mengundang para jurnalis, juga fans yang antusias.

Apple Event ini akan berlangsung pada tanggal 7 September 2022 (8 September 2022 00:00 WIB) secara offline dan online dari Steve Jobs Theater di Apple Campus di Cupertino. Dari undangan yang disebar, acara ini akan bertajuk “Far Out.”

popculture.id

Seperti biasa, tampilan di website resmi Apple — seperti juga di undangan — mencerminkan tema yang mereka usung. Kali ini tema “Far Out” ditampilkan dengan nuansa luar angkasa, dengan bintang-bintang yang membentuk outline logo Apple.

Sesuai tradisi, kamu yang menggunakan iPhone bisa melihat versi augmented reality (AR) dari gambar tersebut. Tentu jika kamu membuka website resmi Apple melalui browser di iPhone.

tanggal apple event 2022

Seperti sudah disebut di atas, Apple Event bulan September 2022 ini akan juga berlangsung secara offline. Ini merupakaan acara besar pertama Apple yang dilakukan secara tatap muka langsung di dalam ruangan paska pandemi Covid-19.

Sesuai tradisi, acara tahunan ini akan meluncurkan iPhone generasi terbaru. Dalam hal ini adalah iPhone 14 Series. Beberapa hal baru yang dirumorkan akan hadir adalah: iPhone 14 6,7 inci (dengan cap Plus atau Max) dan lubang kamera di layar untuk versi Pro.

Lalu juga ada update iOS 16 baru, yang akan menampilkan layar kunci yang bisa kita atur. Termasuk rumor always on display untuk versi Pro.

Selain itu, kabarnya Apple juga akan meluncurkan Apple Watch 8 yang punya sensor suhu badan. Bersama jam pintar baru ini, rumornya juga akan hadir versi Apple Watch SE baru dengan chipset lebih cepat.

Kemudian ada pula rumor soal iPad dan iPad Pro baru. Namun sehubungan dengan tablet buatan Apple ini, sistem operasi iPadOS mengalami penundaan rilis.

Nah, untuk kamu yang ingin menonton secara online, silakan kunjungi website Apple, masukkan tanggal Apple Event ini di kalender, dan bersiaplah menanti iPhone 14 series.

    %d blogger menyukai ini: