Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Poco M2 Pro akan Hadir 7 Juli dan Dukung Fast-charging 33W

Indri Penulis

Menjelang perilisannya, bocoran POCO M2 Pro semakin banyak beredar. Kabarnya, smartphone ini akan mendukung fast-charging 33W.

Mei lalu, POCO resmi merilis smartphone POCO F2 Pro. Smartphone ini resmi hadir dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

popculture.id

Setelah peluncuran F2 Pro, POCO dirumorkan bakal meluncurkan smartphone anyar lainnya. Dari rumor yang ada, smartphone yang bakal diluncurkan adalah seri M2 Pro.

Kabarnya, smartphone ini bakal diumumkan pada tanggal 7 Juli 2020. Menjelang perilisannya, telah beredar banyak bocoran tentang ponsel ini.

Bocoran Smartphone POCO M2 Pro

Beberapa waktu lalu, akun Twitter @IndiaPOCO membocorkan sedikit hal soal smartphone baru itu. Akun tersebut menyebut kalau ponsel ini akan mendukung fast-charging 33W.

Sebelumnya juga telah beredar bocoran desain M2 Pro. Dari foto yang beredar, smartphone ini sangat mirip dengan Redmi Note 9 Pro. Ada yang menduga kalau M2 Pro sebenarnya adalah Redmi Note 9 Pro yang ganti merek.

Di sisi lain, smartphone ini juga sempat nongol di situs Geekbench. Dari situs itu, diketahui kalau M2 Pro akan ditenagai chipset Snapdragon 720G dan punya RAM 6GB.

Rumor lain mengatakan bahwa M2 Pro kemungkinan akan datang dengan layar Full HD+ LCD 6,67 inci. Smartphone ini kabarnya juga punya pengaturan quad-camera dengan 64MP sensor utama.

Soal baterai, smartphone ini akan ditenagai baterai besar 5.020mAh. Baterai besar ditambah fast-charging 33W, pasti akan memanjakan pengguna POCO M2 Pro ya.

    %d blogger menyukai ini: