Tanggal Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Sudah Diumumkan

Motorola telah mengungkapkan tanggal rilis ponsel Motorola Razr. Ponsel lipat ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2020.

Beberapa waktu lalu, Motorola sempat mengumumkan ponsel lipat baru. Ponsel tersebut bernama Motorola Razr. Ponsel yang telah lama dinanti oleh penggemar Motorola.

Sebelumnya, Motorola mengungkapkan kalau ponsel tersebut akan rilis bulan Desember 2019. Sayangnya, peluncuran ponsel harus mengalami keterlambatan.

Kini di bulan Januari 2020, Motorola kembali mengumumkan tanggal rilis ponsel lipat. Jika tidak ada halangan lagi, ponsel lipat Motorola akan rilis bulan Februari.

Kapan Tanggal Rilis Motorola Razr?

Setelah mengalami kemunduran, Motorola mengkonfirmasi jika ponsel lipatnya akan diluncurkan tanggal 6 Februari 2020 dengan harga $1.499. Sedangkan pre-order ponsel dimulai tanggal 26 Januari 2020.

Sebenarnya Motorola ingin merilis ponsel lipatnya tanggal 26 Desember 2019. Tapi karena permintaan ponsel melebihi ekspektasi, terpaksa peluncuran ponsel harus diundur.

Menurut The Verge, sepertinya akan sulit mendapatkan Razr saat pertama kali rilis. Mengingat permintaan ponsel sangat tinggi, mungkin unit yang tersedia tidak terlalu banyak.

Razr sendiri telah diumumkan tahun lalu. Ini adalah ponsel lipat pertama dari Motorola. Desain ponsel ini terinspirasi dari Moto RAZR.

Namun ponsel lipat Motorola memiliki layar fleksibel 6,2 inci dan spesifikasi Android modern. Sayangnya, ponsel ini dibekali pengaturan kamera yang tidak terlalu bagus.

Sumber Gambar : 3c Itn

Selain itu, penggunaan Snapdragon 710 midrange juga kurang ideal. Apalagi chipset itu ditanamkan ke dalam smartphone kelas premium seperti ini.

Sementara itu, Razr baru akan dijual secara eksklusif di Amerika Serikat. Untuk pemasaran secara global, masih menunggu informasi lanjut dari perusahaan.

Pre-order akan tersedia di Verizon, Walmart serta situs resmi Motorola. Sementara itu, ponsel lipat ini akan tersedia di toko fisik di Amerika Serikat mulai 6 Februari 2020.

Di sisi lain, Motorola sepertinya ingin mencari momen yang pas untuk meluncurkan ponsel lipatnya. Sebab kabarnya akan ada kompetisi besar dalam produk ponsel lipat.

Dari rumor yang beredar, Samsung juga akan mengumumkan ponsel lipat Galaxy Z Flip pada tanggal 11 Februari. Jika itu benar, acara tersebut hanya berjarak beberapa hari setelah peluncuran Razr.

%d blogger menyukai ini: