Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

AWAS! Realme 7 Pro akan Rilis di Indonesia 14 Oktober Mendatang

Indri Penulis

Realme akan rilis realme 7 Pro ke Indonesia. Ponsel dengan 65W SuperDart Charge ini akan rilis di Indonesia Oktober ini.

Baru beberapa minggu lalu, realme menyapa penggemar Indonesia dengan menghadirkan realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone ini debut dengan harga Rp 3 jutaan, mengemas quad-camera 64MP dan fitur menarik lainnya.

popculture.id

Peluncuran realme 7 dan 7i sempat menimbulkan satu pertanyaan. ‘Lalu kapan realme 7 Pro debut di Indonesia?’ Sekarang rasa penasaran kalian bakal terjawab. Karena realme 7 Pro akan rilis Oktober ini di Indonesia.

Realme 7 Pro Siap Rilis di Indonesia

Realme 7 Pro nantinya akan debut sebagai ‘Flagship of Young.’ Kalau realme 7 dan 7i fokus ke kualitas kamera, maka realme 7 Pro lebih fokus ke pengisian daya.

Smartphone ini akan diluncurkan 14 Oktober 2020 dengan tema ‘65W Charging Evolution.’ Peluncuran dilakukan di channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com/id.

realme 7 Pro
Sumber Gambar : DMC News

Kemampuan Charge dan Refresh dalam 3 Menit

Saat ini setiap orang hampir tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Walau begitu, orang tetap butuh istirahat sebentar dari aktivitasnya bukan? Nah salah satu aktivitas untuk mengisi waktu istirahat adalah mengisi daya smartphone.

Tapi untuk orang sibuk, mereka tidak akan sempat mengisi daya lama-lama. Realme 7 Pro hadir membawa 65W SuperDart Charge. Teknologi ini mampu mengisi ponsel sampai dari 0% – 100% dalam 3 menit.

65W SuperDart Charge akan membuat realme 7 Pro jadi smartphone dengan pengisian tercepat di Indonesia. WOW!

Layar Kelas Flagship dan Lulus TUV Rheinland

Smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci. Visual yang ditampilkan pun lebih jernih, tajam dan jelas sehingga cocok untuk streaming film atau main game.

Realme 7 Pro datang dengan NFC dan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar. Masih ada lagi, ponsel ini telah lulus sertifikasi TUV Rheinland. Jadi ketahanan ponsel sudah pasti terjamin bagus.

Kamera Pro-Level 64MP Quad-Camera

Dalam sektor gambar, smartphone ini hadir dengan 64MP Quad-Camera dengan Sony IMX682. Membuatnya bisa menghasilkan pengalaman memotret profesional ala smartphone flagship.

Realme 7 Pro juga menghadirkan tiga filter malam terbaru yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Ada juga beberapa fitur perekaman menarik.

Kamera depan ponsel juga tidak mau ketinggalan. Realme 7 Pro bakal punya kamera depan 32MP. Menjadikannya ponsel realme dengan megapiksel kamera depan tertinggi.

Event #3MinChargingEnough

Untuk membuat peluncuran realme 7 Pro hidup, realme membuat acara #3MinChargingEnough. Jadi perusahaan mengajak anak muda menyaksikan apa saja aktivitas yang bisa dikerjakan dalam 3 menit.

Acara ini juga bakal dihadiri Andrea Dian. Wanita aktif ini akan membagikan cara dia meluangkan waktu dari kesibukannya bekerja di rumah.

Peluncuran realme C17

Ditanggal yang sama, realme juga bakal meluncurkan smartphone realme C17 ‘Memori Cadas, Layar Super.’ Smartphone ini akan datang dengan memori besar 6GB + 256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie.

    %d blogger menyukai ini: