Realme Bakal Luncurkan realme C11 di Indonesia 30 Juni 2020

Realme bakal meluncurkan realme C11 di Indonesia akhir bulan Juni. Tidak hanya itu, realme juga bakal memboyong realme Buds Q di hari yang sama.

Realme baru saja menyapa penggemar Indonesia dengan meluncurkan dua ponsel baru beberapa waktu lalu. Kedua ponsel anyar tersebut adalah realme X3 SuperZoom dan realme Narzo.

Kini realme mengumumkan kalau mereka bakal comeback di Indonesia dengan produk baru. Lewat realme C11, perusahaan bakal menggempur pasar smartphone entry-level.

Tidak hanya itu, realme juga bakal menghadirkan produk AIoT terbaru mereka. Semua produk ini bakal menyasar anak muda sebagai konsumen utamanya.

realme C11 Bakal Hadir di Indonesia

Realme C Series menjadi salah satu seri terlaris di dunia. Seri ini telah dipakai lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

Di Indonesia, seri C juga disukai banyak orang, khususnya dari kalangan anak muda. Realme C2 menjadi model terlaris dari seri C.

Sumber Gambar : realme Indonesia

Sementara itu, realme C11 nantinya bakal debut sebagai penerus realme C2. Smartphone ini digadang-gadang mampu meneruskan prestasi pendahulunya. Lalu hal menarik apa yang ditawarkan oleh smartphone ini?

Smartphone Entry-level dengan Desain Paling Premium

C11 bakal menawarkan desain terbaru dan berbeda jauh dari seri C lainnya. Smartphone ini bakal hadir dengan desain geometris.

Di bagian belakang ponsel contohnya. Di bawah model kamera, ada aksen pita yang memanjang sampai ke bawah perangkat. Ada juga ukiran logo realme tebal yang membuat desain ponsel lebih ikonik dan indah.

Modul kamera ponsel juga dibuat kotak. Desainnya mirip seperti kamera di smartphone flagship. Nah, desain yang seperti ini belum pernah dipakai ke smartphone entry-level.

Baterai Besar Siap Manjakan Pengguna

Kebanyakan smartphone entry-level hanya menawarkan baterai berukuran kecil. Hal ini disesuaikan dengan harga yang dibanderol untuk perangkat.

Tapi di C11 beda. Walau masuk segmen entry-level, tapi ponsel ini berani mengusung baterai besar 5000mAh. Cocok untuk pengguna yang suka streaming berjam-jam bukan? Apalagi untuk anak muda.

Karena baterainya besar, smartphone ini diklaim mampu bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga. Ini membuat C11 lebih baik dibanding beberapa smartphone flagship.

Produk Lainnya

Selain memboyong C11 ke Tanah Air, perusahaan juga bakal membawa produk AIoT baru mereka. Produk itu adalah realme Buds Q.

Ada yang unik dar produk ini. Realme Buds Q dirancang oleh desain yang bekerja sama dengan Hermes – Josse Levy. Jadi, bisa dipastikan Buds Q bakal punya desain berbeda dari produk AIoT lainnya.

Buds Q dirancang oleh perancang merek fashion premium terkemuka di dunia. Perusahaan optimis kalau produknya akan sangat disukai anak muda Indonesia.

Sementara itu, realme beberapa waktu lalu juga sempat meluncurkan dua produk AIoT mereka di Tanah Air. Kedua produk AIoT ini adalah realme Watch dan Bud Air Neo.

Waktu Peluncuran

Kedua produk baru realme bakal diluncurkan secara online di Indonesia. Acara yang bertema ‘Seru Tanpa Batas’ itu bakal digelar 30 Juni 2020 pukul 13.00 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook realme dan situs realme.com.

%d blogger menyukai ini: