Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Realme C15 Baterai 6.000mAh Siap Meluncur di Indonesia 28 Juli 2020

Indri Penulis

Ada kabar bagus buat penggemar realme. Karena realme bakal meluncurkan smartphone realme C15 di Indonesia pada tanggal 28 Juli 2020.

Realme terus menyerang Indonesai dengan produk-produk baru khas anak muda. Seperti beberapa waktu lalu, realme sempat memboyong smartphone realme C11 ke Indonesia.

popculture.id

Masih dari produk smartphone, kini realme tengah bersiap meluncurkan seri C lainnya ke Indonesia. Smartphone itu adalah realme C15, yang bakal diluncurkan 28 Juli 2020.

Menjelang Peluncuran realme C15 di Indonesia

Sebagai salah satu vendor smartphone terkenal, realme punya banyak seri salah satunya seri C. Seri ini menyasar segmen entry-level. Seri ini juga yang paling disukai orang Indonesia.

Oleh karena itu, realme mengumumkan kalau mereka bakal memboyong smartphone realme C15 ke Tanah Air. Smartphone ini bakal debut sebagai penerus realme C11.

Sumber Gambar : FoneArena

Menariknya, Indonesia dipilih menjadi negara pertama yang bisa merasakan kecanggihan realme C15. Lalu apa saja keunggulan yang ditawarkan realme C15?

Realme C15 bakal hadir dengan baterai 6.000mAh. Ini adalah produk realme pertama yang memakai baterai super jumbo.

C15 memungkinkan kalian memakai smartphone dengan masa pakai yang lebih lama. Ditambah lagi, baterai besar C15 digabung dengan 18W Quick Charge. Pengalaman memakai ponsel pasti bakal tambah seru.

Meski debut di segmen entry-level, tapi realme C15 menawarkan teknologi yang lumayan oke. Contohnya dalam hal kamera. C15 menjadi ponsel entry-level pertama yang pakai quad-camera.

Bukan hanya itu, modul kamera ponsel ini juga didesain bentuk kotak. Membuatnya terlihat lebih trendi dan disukai banyak orang, khususnya anak muda.

Kompetisi #6000mAhPowerNonstop Dance di TikTok

Di tanggal 28 Juli nanti, C15 bakal diluncurkan dengan tema acara ‘6000mAh Power Nonstop.’ Acara ini bakal disiarkan online lewat channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Dalam acara itu, realme mengajak anak muda seluruh Indonesia mengikuti #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok. Kompetisi ini dimulai 22 Juli – 8 Agustus 2020.

Realme sendiri telah membuat gerakan koreografi yang enerjik untuk lomba ini. Jadi kalian hanya tinggal meniru gerakan tersebut.

Unggah video kalian ke akun TikTok dengan tagar #6000mAhPowerNonstop. Kalian berkesempatan memenangkan realme C15, realme Band, realme Buds Q, realme Bud Wireless dan realme Power Bank.

    %d blogger menyukai ini: