Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

realme KOI akan Debut Sebagai realme V15 Pada 7 Januari Mendatang

Indri Penulis

realme akan meramaikan pasar smartphone tahun 2021 dengan merilis produk baru realme V15. Ponsel realme V15 akan rilis pada tanggal 7 Januari 2021.

Masih ingat beberapa waktu lalu realme disebut-sebut bakal mendebutkan ponsel KOI? Sebelumnya, ponsel ini disebut-sebut sebagai realme Race. Namun kabarnya β€˜Race’ di sini hanya nama kode.

popculture.id

Namun KOI bukanlah nama asli dari ponsel tersebut. Realme KOI nantinya akan rebut dengan nama akhir realme V15.

Realme V15 Rilis 7 Januari 2021

Dilansir dari GSMArena, realme baru-baru ini telah memposting poster resmi secara online. Nah lewat poster itulah diketahui kalau ponsel KOI akan memiliki nama resmi realme V15.

Sumber Gambar : GSMArena

Menariknya, smartphone ini memiliki desain yang cantik dan berbeda dari rumor sebelumnya. Di poster resminya, bodi belakang ponsel memakai warna gradien kuning, ungu dan pink. Mirip seperti pemandangan matahari terbit.

Selain itu, realme V15 akan rilis pada tanggal 7 Januari 2021 pukul 14.00 waktu setempat. Ponsel ini juga akan datang dengan kartu ucapan mewah dan eksklusif.

Sumber Gambar : GSMArena

Kartu ini memiliki corak seperti ikan koi dan berisi doa untuk pemiliknya agar selalu beruntung. Yah, seperti filosofi ikan koi. Yakni selalu membawa keberuntungan. Hal yang kita semua inginkan di awal tahun ini.

Beralih ke spesifikasi, smartphone ini akan memiliki tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama berukuran 64MP, dan dikemas dalam modul vertikal.

Oya, poster realme V15 juga menampilkan bagian depan ponsel. Terlihat ponsel ini memakai punch-hole sebagai tempat kamera selfie, dan terletak di sudut kiri atas layar.

Sumber Gambar : GSMArena

Memang belum ada konfirmasi soal ini. Tapi realme V15 sepertinya memakai panel OLED. Sebab kami tidak melihat pemindai sidik jari di telepon. Jadi kemungkinan pemindai ada di dalam layar.

Masih dari sumber yang sama, realme Race sebelumnya dirumorkan sebagai nama kode dari realme V15. Namun rumor terbarunya, realme Race akan debut sebagai ponsel flagship baru dengan Snapdragon 888 nantinya.

    %d blogger menyukai ini: