Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Nubia Red Magic 6 Goda Penggemar dengan Panel Belakang Transparan

Indri Penulis

Nubia baru saja mengeluarkan teaser Red Magic 6. Dari teaser-nya, terlihat Nubia Red Magic 6 punya panel belakang yang bisa transparan.

Dalam dunia ponsel gaming, ponsel-ponsel besutan Nubia patut diperhitungkan. Seperti halnya Nubia Red Magic 5S yang meluncur tahun ini.

popculture.id

Tahun ini, Nubia Red Magic 5S berhasil bersaing dengan ponsel-ponsel gaming lain. Katakanlah seperti ASUS ROG Phone 3, Black Shark 3 Pro sampai Lenovo Legion Phone Duel.

Selesai dengan Nubia Red Magic 5S, perusahaan telah menyiapkan ponsel generasi baru yakni Nubia Red Magic 6. Perusahaan bahkan telah menggoda penggemar dengan merilis teaser Nubia Red Magic 6.

Nubia Red Magic 6 Bisa Dibuat Transparan

Lewat channel YouTube-nya, Nubia telah merilis teaser ponsel masa depannya. Dari judul teaser-nya, dapat diketahui kalau ponsel penerus Nubia Red Magic 5S akan bernama Nubia Red Magic 6.

Teaser ini cuma berdurasi 19 detik. Namun menurut saya, video pendek ini terlihat cukup menarik. Kenapa bisa begitu? Sebab video tersebut hanya fokus pada panel belakang ponsel.

Inilah yang menarik. Nubia Red Magic 6 terlihat memakai panel elektrokromik. Panel ini akan membuat ponsel menjadi transparan.

Terlihat dari video, pengguna hanya perlu menekan tombol di samping untuk membuat panel belakang transparan. Jika ingin mengembalikan tampilan panel seperti semula, pengguna tinggal menekan kembali tombol tersebut.

Uniknya panel belakang tidak hanya terlihat transparan biasa. Panel ini juga akan terlihat memiliki aksen berkilau. Membuatnya terlihat estetik dan misterius.

Sementara ini baru itu saja informasi yang saya dapatkan seputar Nubia Red Magic 6. Nubia juga belum membeberkan spesifikasi lainnya.

Namun dilansir dari GSMArena, perusahaan mengungkapkan jika ponsel flagship terbaru mereka akan memakai chipset Snapdragon 888. Bisa saja, chipset ini bakal dipakai ke Nubia Red Magic 6.

    %d blogger menyukai ini: