Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Teaser Terbaru OPPO Reno 4 Pro Tunjukkan 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charge

Oppo Reno 4 Pro Starry Night
Indri Penulis

OPPO kejutkan penggemar dengan teaser Reno 4 Pro. Di teaser itu, Reno 4 Pro akan punya dukungan 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charge.

Baru awal Agustus lalu, OPPO resmi memboyong smartphone OPPO Reno 4 ke Indonesia. Smartphone ini hadir dengan Snapdragon720G, RAM 8GB/128GB, quad-camera 48MP, dan dibanderol Rp 4,99 juta.

popculture.id

Setelah meluncurkan OPPO Reno 4 ke Tanah Air, sekarang giliran OPPO Reno 4 Pro. Ya. OPPO juga akan memboyong versi Pro ke Tanah Air.

Bahkan baru-baru ini telah muncul teaser terbaru OPPO Reno 4 Pro untuk Indonesia. Lalu apa saja informasi yang bisa didapat dari teaser tersebut?

Teaser OPPO Reno 4 Pro Telah Hadir

Teaser ini diunggah langsung ke akun Instagram OPPO Indonesia. Selain memamerkan desain smartphone, postingan tersebut juga menampilkan fitur pengisian yang bakal dipakai Reno 4 Pro.

Bisa kalian lihat teaser di atas. Teaser itu mengungkapkan Reno 4 Pro akan mendukung teknologi 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charge.

 

Karena memakai teknologi ini, pengguna bakal merasakan pengalaman mengisi daya secepat kilat. Pengguna bisa mengisi daya ponsel sampai penuh hanya dalam waktu 36 menit. Selain cepat, teknologi ini juga aman digunakan.

OPPO tidak hanya memposting satu teaser. Perusahaan juga memamerkan beberapa teaser lain. Seperti memamerkan dukungan refresh rate 90Hz, dan bodi ramping dengan 3D Borderless Sense.

Masih dari teaser-nya, Reno 4 Pro sepertinya bakal mengemas fitur yang hampir sama dengan Reno 4. Seperti fitur kamera 960fps Smart Slow Motion, Ultra, Color Portrait Mode, dan Night Flare Mode.

Selain itu, Reno 4 Pro juga bakal didukung fitur Video Stabilization. Sama seperti OPPO Reno 4. Tapi belum diketahui, apakah fitur kamera kedua ponsel ini memiliki perbedaan atau tidak.

Sementara itu, peluncuran OPPO Reno 4 Pro akan disiarkan secara live streaming di situs dan channel YouTube resmi OPPO Indonesia, pada 7 September 2020.

    %d blogger menyukai ini: