Pengguna Telkomsel & IndiHome Belum Bisa Setel Netflix? Ini Sebabnya

streaming film netflix terbaru

Akhirnya, mulai tanggal 7 Juli 2020, pengguna Telkomsel dan IndiHome sudah bisa menikmati tayangan Netflix. Namun sayangnya mungkin saat ini belum semua pengguna bisa langsung mengaksesnya.

Akses Netflix untuk pengguna layanan dari Telkom Group itu sudah dikonfirmasi oleh Vice President Corporate Telkom Arif Prabowo. Beliau menyebutkan kalau pembukaan akses layanan streaming itu merupakan hasil dari pendekatan Netflix sesuai tuntutan pasar Indonesia.

Netflix disebut bersedia meluncurkan fitur untuk membatasi tayangan yang tidak sesuai dengan penonton di bawah umur, tidak menayangkan konten berbau terorisme, atau mendiskreditkan masyarakat tertentu. Selain itu, Netflix juga disebut bersedia menyelesaikan keluhan dari pemerintah sesuai waktu yang ditentukan.

Walau akses Netflix untuk pengguna Telkomsel dan IndiHome sudah dibuka, Namun ternyata belum semua bisa menikmatinya. Sebagian bisa mengakses situs atau aplikasi Netflix, namun tidak bisa memutar film yang ada. Kalau tidak buffering ya mendapat peringatan soal koneksi ke Netflix.

akses netflix telkomsel dan indihome
akses Netflix Telkom Group

Tapi jangan kuatir. Hal ini normal karena proses pembukaan jaringan Telkom Group berjalan secara bertahap. Begitu penjelasan Bapak Arif Prabowo. Artinya, pelanggan Telkomsel dan IndiHome akan mendapat gilirannya masing-masing sampai semua benar-benar terbuka.

Yah, apalah arti menunggu sebentar dibanding penantian sekian lama. Kalau akses sudah lancar, kamu toh bisa puas menonton serial Netflix yang populer.

Oya, jangan lupa lihat juga tips menonton dan mencari film di Netflix. Kenali juga kode error Netflix yang ada, supaya kamu bisa lebih mengerti permasalahan yang muncul.

Sekali lagi, harap bersabar dan coba terus. Kalau sudah bisa, selamat menikmati.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: