Inilah 7 Tempat Paling Berhantu Google Earth

Mungkin beberapa dari warganet ada yang tertarik dengan berbagai hal berbau mistis. Apabila kalian salah satu pecinta hal mistis, tentu pernah terlintas keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat horor di seluruh dunia.

Namun sebelum benar-benar melakukan hal tersebut, alangkah baiknya bila mempersiapkan mental serta nyali. Impian untuk mengunjungi tempat mistis di seluruh dunia akan menjadi kenyataan menggunakan Google Earth.

Berbekal Google Earth, kini orang dapat menjelajah landmark serta tempat menarik di seluruh dunia. Termasuk salah satunya tempat berhantu.

Google Earth telah menandai berbagai tempat yang mempunyai kisah menyeramkan, maupun yang pernah dijadikan sebagai tempat syuting film horor.

Berikut telah kami rangkum 7 tempat berhantu di Google Earth, yang  dapat kalian kunjungi. Beberapa tempat menyeramkan itu antara lain:

Lawang Sewu

Sumber Gambar : Jalan Tikus

Tentu masyarakat Indonesia tidak asing dengan tempat satu ini. Lawang Sewu berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Nama Lawang Sewu mempunyai arti “seribu pintu”. Nama tersebut digunakan karena, bangunan ini mempunyai banyak pintu.

Lawang Sewu merupakan markas zaman kolonial Hindia Belanda. Namun sejak Jepang menduduki Indonesia, Lawang Sewu dijadikan sebagai penjara.

Bagi yang beruntung ketika mengunjungi Lawang Sewu, maka mereka dapat bertemu dengan roh tanpa kepala yang kerap diceritakan masyarakat sekitar.

The Queen Mary

Sumber Gambar : Jalan Tikus

The Queen Mary merupakan kapal yang pertama kali berlayar di tahun 1936. Monumen kapal tersebut terletak di California, Amerika Serikat.

Monumen kapal tersebut telah dibuka untuk umum, dan banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain menjadi tempat wisata, rupanya The Queen Mary mempunyai sekelumit kisah menyeramkan.

Dimulai dengan adanya perempuan berbusana putih anggun, serta seorang awak kapal muda yang tewas di ruang kompartemen kapal. Ruangan tersebut berisi alat pembangkit uap.

Casteul Corvinitor

Sumber Gambar : Jalan Tikus

Tempat menyeramkan selanjutnya yang ada dalam Google Earth adalah Casteul Corvinitor. Tempat ini berlokasi di Hunedoara, Rumania.

Konon, ini merupakan tempat paling menyeramkan disana. Hal tersebut karena terdapat banyak penampakan hantu yang pernah tertangkap kamera.

Bukan hanya itu saja, istana ini bahkan pernah menjadi penjara Vlad the Impaler. Vlad the Impaler sendiri merupakan inspirasi tokoh vampir.

[irp posts=”56186″ name=”4 Hal Menyeramkan yang Disebabkan oleh Kemajuan Teknologi”]

Ancient Ram Inn

Sumber Gambar : Jalan Tikus

Ini merupakan sebuah bangunan tua bergaya Inggris di era 1145-an. Ancient Ram Inn terletak di Wotton-under-Edge, Inggris.

Bangunan tersebut telah dipercaya menjadi tempat untuk menumbalkan manusia. Dikabarkan banyak tamu yang menginap disana, mengaku melompat dari jendela karena takut melihat hantu gentayangan.

Bhangart Fort

Sumber Gambar : Google Earth

Bhangart Fort atau Benteng Bhangart merupakan salah satu tempat angker yang terletak di India. Tempat ini terletak di bagian utara India, atau lebih tepatnya di Rundh Bhangarh.

Konon, benteng yang telah runtuh ini kerap digunakan untuk aktivitas paranormal yang kuat. Bahkan ada pantangan bagi pengunjung, yaitu dilarang mengunjungi tempat-tempat gelap disana.

Hotel Mountain Park

Sumber Gambar : Google Earth

Hotel tua yang satu ini, memang tidak pernah lekang dari cerita mistis. Hotel ini berlokasi di Bulwer, Afrika Selatan.

Konon, terdapat banyak legenda yang menceritakan tujuh hantu yang menghantui hotel tersebut. Salah satu hantu yang bergentayangan disana adalah gadis kecil bernama Mathilda. Hantu pemilik hotel juga terkadang ikut berkeliaran ditempat ini.

Hotel Le Pavillon

Sumber Gambar : Google Earth

Hampir sama dengan hotel sebelumnya, Hotel Le Pavillon merupakan hotel tua berhantu. Terletak di New Orleans, Lousiana, hotel ini banyak menyimpan kisah horor di dalamnya.

Namun uniknya, pengelola hotel justru menawarkan kunjungan ke beberapa kamar jenis suite, yang ada di lantai sembilan. Dimana lantai sembilan terkenal sangat menyeramkan.

Itulah 7 tempat angker yang ada di Google Earth. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

%d blogger menyukai ini: