Tengah Digarap, Begini Penampakan Para Pemeran Baru Film IT 2

Berdasarkan ulasan Viki dan pendapat dari banyak orang yang telah menonton film It, karakter cilik yang tergabung dalam The Loser’s Club adalah salah satu yang terbaik.

Oleh sebab itu, banyak pihak berharap jika mereka bisa kembali untuk It 2. Sayangnya jika mengikuti versi novel, mereka semua akan bertumbuh jadi sosok lebih dewasa.

Itu artinya, para aktor/aktris cilik ini tidak akan kembali ke sekuel. Tapi kalian tidak perlu kecewa, sebab sang sutradara, Andy Muschietti menuturkan bahwa Billy dkk akan kembali untuk film It 2.

Akan ada banyak dialog lintas masa lalu dan sekarang. Jika kita ingin membahas cerita orang dewasa, tentu tidak asyik jika kita tidak mengaitkan dengan masa lalu,” tutur Muschietti.

Proses syuting film horor It 2 kini resmi dimulai. Kedepan sekuel dari film It ini akan dibintangi oleh pemain baru yang memerankan karakter lama versi dewasa.

Walaupun sudah digantikan dengan pemain baru, namun anak-anak The Loser’s Club tetap akan kembali dalam sekuelnya.

Sayangnya tidak mudah untuk mengembalikan para pemeran cilik ke It 2. Hal ini karena sebagai anak kecil, pertumbuhan mereka tidak tertebak. Oleh karena itu, muncul kekhawatiran jika mereka cepet tumbuh, dan tidak bisa memerankan tokoh anak kecil lagi.

Salah satu pemeran dalam film It 2, James McAvoy yang memerankan karakter Billy Denbrough versi dewasa mengunggah foto kebersamaannya dengan para pemeran It 2 lainnya.

Sumber Gambar : Geek Tyrant

Melalui akun Instagram miliknya, McAvoy mengunggah rangkaian foto polaroid. Dalam foto tersebut ada dirinya dengan Bill Hader, Jessica Chastain, Yesaya Mustafa, Jaedel Lieberher, Jack Grazer, serta James Ransone.

Dalam film sekuel ini, Jessica Chastain akan memerankan karakter Beverly Marsh versi dewasa. Sementara Bill Hader sebagai Richie Tozier, James Ransone memerankan Eddie Kaspbrak, Andy Bean sebagai Stanley Uris, Jay Ryan sebagai Bean, serta Yesaya Mustafa sebagai Mike Hanlon.

Film It 2 kembali disutradarai oleh Andy Muschietty. Dia sebelumnya juga menyutradarai film It pertama yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Sementara karakter badut ikonik Pennywise akan tetap diperankan oleh Bill Skarsgard. Sempat tersebar kabar jika It 2 akan mengungkap banyak hal yang sebelumnya masih jadi misteri.

Salah satu hal yang akan terungkap dalam film ini adalah, alasan yang menyebabkan Pennywise hanya muncul dengan siklus 27 tahun sekali.

Jadi bisa disimpulkan apabila sekuel ini akan menceritakan 27 tahun, setelah kejadian film pertama. Dalam It 2, sebagian besar anggota The Loser’s Club telah pindah dari kota Derry.

Walaupun sudah tidak bersama lagi, ada suatu kejadian yang mempertemukan mereka kembali di kota tersebut. Dengan biaya yang meningkat, sekuel ini juga akan menyingkap kehidupan Pennywise sebelumnya.

Bahkan film It 2 akan menggali lebih banyak hal gila dari novel tersebut. Salah satunya adalah mengungkap ritual aneh yang ada dalam novel.

Seperti yang kita ketahui, dalam novel karya Stephen King tersebut, ada beberapa ritual aneh yang tidak masuk akal jika dijelaskan dalam film.

Ritual aneh itu disebut dengan ‘Ritual Chud.’ Ritual itu semacam tantangan untuk Loser’s Club, yang harus menggigit lidah mereka sambil tertawa.

Hal ini dilakukan agar Loser’s Club tetap fokus, dan tidak takut saat mengusir si badut Pennywise. Direncanakan It 2 mulai tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2019.

%d blogger menyukai ini: