Caption Instagram Seperti Apa Yang Disukai?

instagram for android

Foto dan video memang jadi pusat perhatian waktu kita membuka Instagram. Namun, caption Instagram juga tidak kalah menarik. Bahkan kadang, orang menyukai posting Instagram karena caption yang menarik sehubungan dengan foto atau videonya.

Kira-kira caption Instagram apa saja yang disukai ya? Kami mencoba melihat hal ini lebih dekat.

Kata-kata bijak

Caption Instagram seperti ini banyak disukai. Tidak hanya di caption, tapi juga di foto. Mau kombinasi juga asik. Kalau kamu bisa membuat kata-kata bijak sendiri, tentu keren (banyak merenung ya…). Tapi kalau susah, kamu bisa cari kutipan orang terkenal sebagai bahan.

https://www.instagram.com/p/Bc4ekF9hAY0

Kalimat Romantis

Yang satu ini juga tidak kalah populer. Terutama di kalangan perempuan. Kamu bisa cari bahan dari kata-kata orang terkenal, dari buku, atau film romantis. Jangan lupa, ada momen tepat di hari Valentine untuk caption kalimat romantis.

View this post on Instagram

theres something in your eyes that i believe ?

A post shared by dear prudence (@prudencequerida) on

 

Caption Instagram Lucu

Sesuatu yang lucu selalu disukai. Tapi melucu itu memang tidak mudah. Ada beberapa orang yang memang dianugerahi kelucuan. Sementara yang lain tidak.

Tapi kamu bisa mencoba mengomentari fotomu sendiri. Bahkan bully diri sendiri pun bisa. Justru kadang yang seperti ini memancing komentar orang lain. Atau kalau mau iseng, pasang fotomu yang paling aneh, lalu cari kutipan kata bijak yang sesuai.

View this post on Instagram

Icik icik ehem Slentem ? @jalutpofficial

A post shared by deka (@dekapramana) on

Caption Informatif

Instagram sekarang sudah bukan melulu soal foto indah. Tidak sedikit yang menggunakannya untuk jualan, memajang portofolio, atau berbagi tempat traveling. Nah, untuk yang seperti ini, berilah caption foto informasi yang jelas.

Kalau itu barang, sebut saja namanya, jenisnya, keunggulannya, dan bisa didapat di mana. Kalau kamu bekerja sama, tag / sebut juga pihak yang bersangkutan. Kalau isi foto adalah gambar portofolio, misalnya ilustrasi, beri informasi teknik yang kamu pakai beserta medianya. Pasang juga hashtag yang sesuai.

https://www.instagram.com/p/Bc3bBT1lV0G/

 

Bercerita

Caption seperti ini cocok untuk kamu yang suka berbagi pengalaman. Entah pengalaman pribadi, atau kalau kamu suka traveling. Dengan bercerita, kamu mengajak follower-mu untuk ikut merasakan apa yang kamu alami. Bayangkan saja seperti seorang novelis. Bedanya yang kamu tulis lebih pendek (jangan lupa spasi ya, jangan kayak yang di bawah).

https://www.instagram.com/p/Bc4Xj78A5tA/

%d blogger menyukai ini: