Trailer Perdaya Toy Story 4 Sukses Membuat Penonton Nostalgia

Toy Story merupakan salah satu film animasi yang populer di dunia. Film yang dibuat oleh Pixar ini dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution di Amerika Serikat, pada 21 November 1995.

Toy Story juga menjadi film pertama Pixar yang dirilis ke bioskop. Dan pada perilisan pertama, film ini telah berhasil meraup US$ 365.800.000 di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, film ini sering ditayangkan oleh beberapa stasiun swasta, dalam versi dubbing Bahasa Indonesia. Karena mempunyai jalan cerita yang unik, maka tidak heran jika banyak orang sangat menyukai film animasi ini.

Toy Story berkisah tentang mainan yang dapat hidup bernama Woody. Namun selain Woody, terdapat pula mainan hidup lain seperti Buzz Lightyear, Bo Peep, Rex, Slinky Dog, Hamm, Potato Head, Sarge, dan mainan lainnya.

Aksi Woody serta Buzz Lightyear memang sudah lama ditunggu oleh penggemar. Dan kini aksi terbaru Woody dan kawan-kawan sudah bisa dilihat dalam trailer terbaru Toy Story 4.

Trailer dari Toy Story 4 telah rilis pada tanggal 19 Maret 2019. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Andi di Toy Story 3 (2010), Woody dan kawan-kawan memulai kehidupan baru mereka bersama Bonnie.

Dengan nuansa yang penuh dengan nostalgia, Pixar kemudian mengembalikan franchise film Toy Story setidaknya sampai satu judul lagi.

Dan setelah mereka merahasiakan cerita yang akan diusung, kini para penggemar dapat melihat plot yang akan berjalan dalam film animasi ini.

Adegan dalam Toy Story 4 dimulai saat hadirnya mainan baru buatan Bonnie, yang bernama Forky. Mainan tersebut secara langsung dibuat sendiri oleh si gadis kecil.

Forky adalah mainan yang berbentuk garpu-sendok yang diberi mata buatan, benang wol, serta kaki dari stik es krim. Forky seketika menjadi mainan favorit bagi Bonnie.

Karena hal itu, Woody kemudian bertekad untuk menjaga Forky dari bahaya. Tapi diluar dugaan Woody, Forky ternyata merasa tidak nyaman menjalani hidup sebagai mainan.

Kemudian Forky memutuskan untuk melarikan diri. Woody yang mengetahui hal itu memutuskan untuk mengejar Forky. Tapi pengejaran itu membuat Woody tersesat hingga tidak bisa kembali ke rumah.

Saat tengah berusaha kembali ke rumah, Woody tiba-tiba bertemu kembali dengan Bo Peep. Dia berniat ingin minta bantuan kepada Bo Peep.

Namun mainan yang dicintai oleh sang koboi ini justru memperlihatkan kehidupan barunya, yang jauh lebih menyenangkan sebagai mainan tanpa tuan.

Di sisi lain, Buzz serta mainan lain merasa khawatir karena Woody dan Forky menghilang dari rumah. Mereka kemudian pergi dan berusaha menemukan Woody dan Forky.

Toy Story 4 sebenarnya telah mengalami proses pengembangan yang cukup lama. Bahkan film animasi ini pernah terhambat dengan beberapa kendala.

Salah satu kendala utama yang pernah menjerat pengerjaan animasi ini adalah dalam hal naskah cerita. Walau begitu, Josh Cooley selaku sutradara tidak merasa khawatir.

Dia tetap menjalankan tugasnya dengan baik, dan akhirnya berhasil menyelesaikan film animasi legendaris yang satu ini tanpa melenceng dari jadwal.

Film Toy Story 4 direncanakan akan rilis pada 21 Juni mendatang. Dan jika diamati dari trailer di atas, kelihatannya film sebutan Pixar ini akan berhasil menarik banyak penonton.

Selain dipenuhi dengan momen penuh nostalgia, banyak penggemar rupanya dibuat makin penasaran dengan kelanjutan cerita Woody setelah berpisah dengan Andy.

%d blogger menyukai ini: