Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Rilis Trailer Lucu, Samsung Bersiap untuk Eksibisi CES 2021

samsung ces 2021 banner
Anom Penulis

Awal tahun baru berarti acara eksibisi tahunan CES juga segera terselenggara. Samsung yang sedang bersiap untuk eksibisi CES 2021 merilis dua video trailer dengan tajuk “Better Normal for All.”

Saat ini kita memang masih berada di masa pandemi Covid-19. Dengan begitu, eksibisi CES 2021 juga tidak diselenggarakan secara fisik, melainkan online, yaitu pada tanggal 11-14 Januari.

popculture.id

Tema pandemi dengan “new normal” menjadi tema Samsung tahun ini, seperti terlihat di judul trailer “Better Normal for All.” Kedua video itu menghadirkan Sebastian Seung, pimpinan divisi riset Samsung, yang akan menjadi pembicara di konferensi pers CES 2021.

Video pertama menunjukkan bagaimana sang pimpinan riset mau pamer persiapan untuk CES. Hal itu karena tim riset Samsung terlihat “khusus,” bukan tim biasa. Melihat kondisi itu, Sebastian kemudian batal pamer.

Video kedua lebih terlihat seperti promo biasa. Video ini menunjukkan siluet Sebastian yang membuka layar panggung, kemudian menjadi gambar poster seperti di atas.

Apa kira-kira yang Samsung persembahkan pada kita di CES 2021? Hm, nampaknya merupakan perlengkapan elektronik umum dengan fokus pada dukungan kondisi pandemi. Mungkin bakal ada teknologi baru di TV, kulkas, atau perlengkapan smart home lain.

Sementara itu, kita juga tahu kalau pada tanggal 14 Januari, di ujung acara CES ini, Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked berjudul “Everything Epic.” Di acara ini Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S21 dan mungkin juga eardbuds Galaxy Buds Pro.

Dari dua perhelatan ini, kelihatannya Samsung berusaha merebut perhatian publik sedini mungkin. Tergantung apa yang Samsung sajikan, bisa jadi tren 2021 berada di tangan mereka.

    %d blogger menyukai ini: