ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

SIAP-SIAP! Ada Turnamen ‘Free Fire’ untuk Influencer dan Profesional Lho

Inilah Beberapa Keunikan Free Fire yang Tidak Dimiliki Game Lain
Indri Penulis

Garena resmi adakan turnamen Free Fire. Kali ini, turnamen hanya ditujukan untuk para influencer dan kalangan profesional. Gimana, tertarik ikut?

Bicara soal turnamen game, pasti yang terlintas di pikiran adalah acara bergengsi dan keren ya. Sejak dunia e-Sports mulai populer, memang sering diadakan berbagai macam turnamen game.

Garena adalah salah satu perusahaan yang rajin mengadakan turnamen game. Di tahun ini, Garena kembali menyuguhkan turnamen yang tidak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya.

Turnamen kali ini bertajuk ‘Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020.’ Tidak seperti turnamen sebelumnya, turnamen kali ini diperuntukkan untuk influencer dan kalangan profesional.

svg%3E
Gaming on Phone

Seperti Apa Turnamen Free Fire Kali Ini?

Seperti yang saya katakan tadi, turnamen ini tidak dibuka untuk umum. Tapi hanya diperuntukkan untuk kalangan influencer dan profesional (pro player).

Peserta yang mengikuti turnamen juga dibatasi. Yakni hanya peserta dari negara India, Indonesia, Vietnam dan Thailand. Wah, lumayan nih orang Indonesia punya kesempatan emas.