Film “Turning Red” Dari Pixar Akan Langsung Streaming di Disney+

Anom Penulis

Ada kabar menarik soal film terbaru dari Pixar. Film “Turning Red” buatan Pixar akan langsung tayang di layanan streaming Disney+, tanpa melalui masa ‘Premiere Access’ terlebih dulu.

Disney mengumumkan hal ini melalui situs resmi mereka. Film “Turning Red” akan tayang secara eksklusif di Disney+ mulai tanggal 11 Maret 2022. Catat baik-baik.

Mereka menyebutkan bahwa sehubungan dengan tertundanya pemulihan Box Office (nonton di bioskop), terutama untuk tayangan keluarga, Disney bersikap lebih fleksibel dalam distribusi konten ke publik.

Disney and Pixar’s Turning Red will premiere exclusively in homes worldwide on Disney+ on Friday, March 11.

The Walt Disney Company

Dengan begitu, “Turning Red” mendapat perlakuan yang sama dengan “Soul” dan “Luca” yang juga langsung streaming di Disney+. Hal ini berbeda dengan film “Mulan” yang rilis dengan ‘Premiere Access’ terlebih dahulu, atau “Encanto” yang tayang di bioskop terlebih dulu sebelum hadir di Disney+.

Kelihatannya Disney memang memilah mana film yang akan langsung menuju Disney+ dan mana yang melalui masa tayang bioskop dan ‘Premiere Access’. Seperti kita ketahui, film “Black Widow” yang tayang dengan ‘Premiere Access’ membuahkan sengketa antara Disney dan Scarlett Johansson.

Beberapa film MCU pun kemudian melalui masa tayang di bioskop dulu, untuk beberapa waktu sesudahnya baru tayang di Disney+. Seperti “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings” dan “Eternals”.

Film “Turning Red” sendiri bercerita tentang Mei Lee, gadis berusia 13 tahun, yang mengalami dilema antara menjadi anak perempuan yang taat pada ibunya dan maraknya petualangan anak remaja. Menariknya, ketika Mei Lee terlalu bersemangat, ia bisa berubah menjadi panda merah besar!

Nah, kalau kamu ingin nonton film “Turning Red” garapan Pixar ini, silakan langganan Disney+ dan tunggu film itu tayang.

    %d blogger menyukai ini: