Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Belum Rilis, Inilah Unboxing Samsung Galaxy Watch 3

unboxing galaxy watch 3
Anom Penulis

Samsung Galaxy Watch 3 yang baru akan diumumkan di acara Galaxy Unpacked 2020 pada tanggal 5 Agustus, sudah memiliki video unboxing. Kelihatannya memang sudah tidak ada kejutan lagi di acara itu.

Video unboxing itu diunggah oleh kanal The Mobile Central di YouTube. Video itu menunjukkan kotak kemasan, kelengkapan yang ada di dalam kotak, perangkat jam cerdas itu sendiri, dan perbandingannya dengan jam lain.

popculture.id

Di dalam kotak, terdapat perangkat pengisi daya magnetik selain Galaxy Watch 3. Jam itu sendiri merupakan varian 41mm dengan warna Mystic Bronze, warna yang menjadi tema rilisan Samsung kali ini, dan memiliki tali kulit. The Mobile Central menyebutkan kalau bahasa bawaan yang ada di jam ini merupakan bahasa Rusia (mungkin sumbernya kannya dari wilayah itu).

Video unboxing itu juga menunjukkan bagaimana Samsung Galaxy Watch 3 dipasangkan dengan smartphone dan bisa dioperasikan dengan memutar bingkai, selain menggunakan jari di layar. Fitur khas jam Galaxy ini memang menarik.

Selain video di atas, juga ada video hands-on lain dari kanal TechTalkTV yang juga menampilkan Galaxy Watch 3. Walau sama-sama berukuran 41mm, versi yang ada di video hands-on ini berwarna hitam.

Di video ini, nama Watch 3 dibuat blur, namun masih sempat terlihat. Video ini juga tidak selengkap video unboxing, namun bisa memberi konfirmasi kesamaan fitur.

Sejauh ini, berdasarkan berbagai bocoran, informasi soal Samsung Galaxy Watch 3 sudah cukup lengkap. Meliputi chipset Exynos 9110, RAM 1GB, penyimpanan 8GB, sistem operasi TizenOS 5.5, dan layar Super AMOLED dengan Gorilla Glass DX.

Jam cerdas ini juga disebut mendukung WiFi, Bluetooth 5.0, GPS, NFC, dan sudah mendapat sertifikasi MIL-STD-810G dan IP68. Samsung disebut akan menghadirkan varian ukuran 41mm dan 45mm.

Lihat kan? Memang kelihatannya tidak ada kejutan lain. Informasi yang belum terlihat hanyalah harga dan ketersediaan Samsung Galaxy Watch 3. Untuk ini, kita tunggu saja.

    %d blogger menyukai ini: