Video Teaser Galaxy Unpacked 2020 Pastikan 5 Perangkat Baru Samsung

adegan video teaser galaxy unpacked 2020
Adegan video teaser Galaxy Unpacked 2020 (Gambar: Samsung)

Samsung mengunggah video teaser Galaxy Unpacked 2020 yang akan diadakan pada tanggal 5 Agustus. Di dalam video itu kamu bisa melihat samar-samar 5 perangkat baru Samsung.

Sebelum ini, kabar soal 5 perangkat baru Samsung itu sudah sempat disinggung oleh TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics. Dari berbagai bocoran yang beredar, kita sudah bisa menebak apa saja perangkat itu. Walau begitu, video teaser Galaxy Unpacked 2020 yang diunggah oleh Samsung memberi kepastian lebih jauh.

Video teaser itu dibuka dengan animasi tetesan cairan berwarna tembaga dari sebuah pena stylus yang menjadi tema utama acara ini. Kemudian video menunjukkan berbagai adegan proses produksi, desain, dan markas besar yang disebut Samsung Digital City. Mendekati akhir video, terlihat beberapa sosok siluet perangkat (yang juga menjadi gambar utama video).

Yah, tidak susah menebak apa saja perangkat itu. Dari kiri ke kanan, bisa kita lihat Samsung Galaxy Tab S7, Galaxy Buds Live, Galaxy Watch 3, Galaxy Z Fold 2, dan Galaxy Note 20.

Acara Galaxy Unpacked 2020 akan diadakan secara online, mengingat kondisi pandemi saat ini, sama seperti acara Apple WWDC20. Terus terang, dari sisi perangkat itu sendiri, kelihatannya sudah tidak ada kejutan baru lagi seiring begitu banyaknya bocoran yang beredar.

Mungkin hal yang menarik adalah bagaimana Samsung mengemas acara Galaxy Unpacked 2020 yang online ini. Sebagai pesaing Apple tentunya mereka tidak mau kalah kan?

%d blogger menyukai ini: