Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Unboxing realme 7 Pro – Apa Saja Sih yang Ada di Dalamnya?

Indri Penulis

Realme 7 Pro sebentar lagi akan rilis di Indonesia. Sebelum rilis, mari kita unboxing realme 7 Pro. Kira-kira ada apa saja ya di dalamnya?

Realme 7 Series perlahan tapi pasti mulai masuk Indonesia. Dimulai dengan debut realme 7 dan realme 7i beberapa minggu lalu. Setelah itu, realme mengumumkan jika mereka akan meluncurkan realme 7 Pro pada 14 Oktober.

popculture.id

Realme 7 Pro juga akan debut sebagai smartphone ‘Flagship For Young’ terbaru dari realme. Ponsel ini juga akan hadir dengan teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge. Membuatnya menjadi ponsel dengan pengisian daya tercepat di Indonesia.

Sebelum rilis, realme mengajak kita untuk unboxing alias melihat isi box realme 7 Pro. Kalau begitu, mari kita lihat isi box smartphone yang paling ditunggu-tunggu ini.

Unboxing realme 7 Pro

Isi Box realme 7 Pro
Isi Box realme 7 Pro

Ketika membeli realme 7 Pro, kalian akan mendapat box berwarna kuning cerah. Di dalamnya ada ponsel realme 7 Pro, 65W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, buku manual, case silikon, dan kartu TUV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Layaknya produk seri angka realme lainnya, khususnya varian Pro, perusahaan selalu menyematkan spesifikasi ponsel flagship kelas atas. Sehingga produk ini akan disukai banyak anak muda. Khususnya yang ingin smartphone flagship berharga terjangkau. Apa saja spesifikasinya?

65W SuperDart Charge untuk #3MinChargingEnough

65W SuperDart Charge
65W SuperDart Charge

Ini adalah pertama kalinya, ada ponsel realme Number Pro Series yang dibekali 65W SuperDart Charge. Sebelumnya, fitur ini hanya disematkan realme di ponsel flagship kelas atas mereka.

Fitur ini memang dihadirkan untuk anak muda. Seperti yang kalian tahu, anak muda sangat aktif dan tidak bisa lepas dengan smartphone. Makanya mereka cepat kehabisan baterai smartphone.

Dengan adanya 65W SuperDart Charge, pengguna bisa melakukan #3MinChargingEnough alias mengisi daya full hanya 3 menit. Jadi pengguna dapat istirahat sejenak sebelum memakai smartphone-nya kembali.

64MP Quad-Camera dengan Sony IMX682

Realme 7 Pro hadir dengan 64MP Quad-Camera Sony IMX682. Kamera ini akan menghadirkan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship. Ada pula AI Color Portrait untuk merekam video secara sinematik.

Ponsel ini juga hadir dengan In-Display Selfie 32MP. Membuatnya menjadi smartphone realme dengan kamera selfie bermegapiksel tertinggi.

Fitur Paling Ditunggu di Indonesia: ‘NFC’

realme 7 Pro NFC
realme 7 Pro NFC

Realme 7 Pro menyajikan fitur yang paling diminati anak muda Indonesia, yakni NFC. Fitur ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia lho.

Di sisi lain, realme 7 Pro telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Hal ini membuat ponsel sangat kuat dan tahan banting dalam berbagai kondisi.

    %d blogger menyukai ini: