Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Unboxing ROG Phone 6 Batman Edition oleh TheRelaxingEnd

unboxing rog phone 6 batman edition by therelaxingend
Anom Penulis

TheRelaxingEnd sudah berkesempatan melakukan unboxing ponsel gaming ROG Phone 6 Batman Edition dan merilis videonya di YouTube. Video unboxing itu menunjukkan berbagai fitur dan bonus ponsel gaming edisi khusus itu yang penuh kejutan.

ASUS mempublikasikan ROG Phone 6 edisi khusus ini bersamaan dengan seri 6D. Sebagai ponsel gaming, ROG Phone sudah menghadirkan berbagai fitur yang seru. Bagaimana dengan edisi khusus Batman ini? Pastinya nggak kalah seru ya?

Kejutan di Unboxing ROG Phone 6 Batman Edition

Mungkin ketika kamu menelusuri jagat internet untuk mencari tahu soal ponsel ini, kamu sudah melihat bahwa ada kemasan khusus, juga berbagai aksesori unik di dalamnya. Toh melihat video unboxing ini, kita bisa mendapat gambaran yang lebih jelas lagi.

Memang, ada banyak hal yang menarik yang bisa kita bahas dari video unboxing itu.

Kemasan Khusus Jumbo

Beuh, ASUS nggak tanggung-tanggung bikin kemasan ponsel ini. Maaf, koreksi. Ini bukan kemasan atau wadah, tapi KOPER! Koper ini mengingatkan kita pada film-film ketika tokohnya membawa alat khusus di dalam Pelican case. Pokoknya overkill!

Pin SIM Card Keren

Kejutan lain datang dari pin yang biasa tersedia untuk mengeluarkan slot kartu SIM dari bodi ponsel. Pin ini berbentuk logo Batman dengan bagian ekor sebagai tuas colokan. Lucunya lagi, ada dudukan khusus untuk pin SIM card ini.

Aksesori Lampu Sorot Batman

Yang nggak kalah seru, kita juga akan mendapat aksesori lampu sorot Batman. Lampu ini punya dua pola gambar. Yang satu siluet Batman dan yang kedua logo Batman (seperti di film).

ROG Phone 6 Batman Edition

Sudah jelas, karena edisi khusus Batman, kita akan menemukab berbagai hal soal si Dark Knight itu di dalam ponsel ini.

Baca Juga:  Ponsel ASUS ROG Phone 6D Tampak Bertengger Manis di AnTuTu

Di sisi belakang, terdapat layar sekunder khas ROG Phone yang menampilkan logo superhero DC itu. Selain dari sisi bodi, kustomisasi juga hadir di perangkat lunak. Mulai dari ketika kita melakukan setelan awal, tampilan Always-on-Display , desain ikon, dan wallpaper lock screen. Untuk beberapa hal terdapat animasi yang garang.

Kustomisasi juga hadir ketika kita mengaktifkan X Mode di ponsel ROG Phone. Wallpaper akan berubah warna dari warna biru (salah satu warna versi klasik Batman) menjadi oranye/merah yang jadi ciri khas ROG Phone.

Layak Dimiliki

Melihat berbagai fitur dan kustomisasi juga bonus unik dari ROG Phone 6 Batman Edition ini, harus kita akui kalau ponsel ini memang sangat menggoda. Apalagi kalau kita memang hobi main game dan butuh perangkat yang mumpuni untuk menyikat semua permainan.

Jadi, kalau kamu termasuk mobile gamer kelas berat dan punya tabungan cukup gendut, apa berminat punya ponsel gaming ini?

Oya, jangan lupa baca review ROG Phone 6 dari kami.