Pilihan Film Horor Natal untuk Menemani Libur Panjang Kalian

Natal identik dengan libur panjang. Supaya libur Natal kalian tidak membosankan, berikut ini film horor Natal untuk ramaikan liburan kalian.

Nonton film adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Kegiatan ini bisa dilakukan kapan dan di mana saja, apalagi saat liburan.

Yah memang kebanyakan orang lebih suka menghabiskan waktu liburan dengan jalan-jalan. Tapi sebagian lainnya memilih di rumah berkumpul dengan keluarga.

Nah, supaya liburan Natal di rumah kalian tidak membosankan, tidak ada salahnya untuk nonton film horor Natal. Kali ini saya akan rekomendasikan beberapa film horor Natal untuk kalian.

Rekomendasi Film Horor Bertema Natal

Better Watch Out (2017)

Mengasuh anak harusnya mudah. Kalian dibayar dan hanya perlu duduk di rumah sambil mengawasi anak. Sayangnya hal tersebut tidak berlaku bagi Ashley Olivia DeJonge’s.

Semua gambaran indah di atas tidak sesuai ekspektasi. Kegiatan mengasuh anak yang harusnya menyenangkan, justru menjadi tragedi yang amat menyeramkan.

Dalam suatu rumah, Ashley tidak hanya mengasuh anak. Namun perempuan tersebut juga dihadapkan dengan berbagai kejadian mengerikan.

The Nightmare Before Christmas (1993)

Film ini menceritakan tentang Jack Skellington. Dia adalah pemimpin dari Halloweentown. Suatu ketika, Jack merasa bosan dengan kegiatannya menakut-nakuti orang saat pesta Halloween.

Nah, secara tidak sengaja Jack masuk ke dalam Christmastown. Di sana Jack disuguhkan pemandangan cahaya yang warna-warni.

Saat itu lah muncul rencana jahat dari Jack. Dia ingin menculik Sinterklas dan mengambil alih Natal. Mungin film ini tidak terlalu menakutkan. Yah, namanya juga film animasi.

Game Over (1989)

Film ini dikenal juga sebagai Deadly Games. Game Over adalah film yang menceritakan Santa psikopat dengan sedikit sentuhan ala film Home Alone.

Jadi ada seorang bocah lelaki yang sedang sendirian di rumah. Bocah tersebut memasang berbagai perangkap mengerikan untuk menjebak si Sinterklas psikopat.

A Christmas Horror Story (2015)

A Christmas Horror Story adalah film antologi menakutkan. Semua jenis hantu bisa kalian temukan di film ini seperti Elf zombie, monster salju, Krampus, dll.

Oya, film ini tidak hanya menakut-nakuti kalian dengan tampang hantu yang mengerikan. Kalian juga akan disuguhkan pertarungan sengit antara Krampus dan Santa lho.

The Children (2008)

The Children masuk dalam kategori horor terbaik di abad ke-21. Film Natal ini mampu menghadirkan nuansa horor berbeda dari yang lain.

Film ini menceritakan infeksi mematikan yang menyerang banyak orang. Selain itu, ada pula keluarga yang sedang melakukan retret Natal di daerah bersalju. Tapi akhirnya mereka terjebak di situasi menakutkan.

%d blogger menyukai ini: