Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

The Elder Scroll V: Skyrim Dapat Update Besar di Ultah ke-10

Anom Penulis

Bethesda akan merilis update terbaru untuk game RPG populer The Elder Scroll V: Skyrim pada perayaan 10 tahun game tersebut. Pembaruan itu akan meliputi konten dari Creation Club.

The Elder Scroll V: Skyrim adalah salah satu game paling populer di muka bumi. Bersama The Witcher 3: Wild Hunt, game ini juga mendapat predikat sebagai game RPG terbaik. Bahkan sampai saat ini. The Elder Scroll sendiri juga merupakan salah satu seri game RPG paling populer.

Bethesda mengumumkan update The Elder Scroll V: Skyrim ini melalui blog resmi mereka. Perayaan 10 tahun Skyrim pada tanggal 11 November akan mengetengahkan fans sebagai fokus utamanya. Terutama mereka yang ikut andil dalam mengembangkan konten.

Skyrim Museum & Konser

Untuk merayakan para fans yang berkontribusi, Bethesda merilis Skyrim Museum. Di sana kita bisa melihat berbagai artwork dari para fans. Bahkan, kita juga bisa memasukkan karya kita di sana.

Selain itu, Bethesda juga mengadakan konser musik bersama London Symphony Orchestra dan London Voices Choir di Alexandra Palace Theatre. Konser musik ini akan tayang melalui YouTube dan Twitch pada tanggal 11 November 2021 2PM EST (sekitar jam 1 WIB dini hari).

Update The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition

Sebagai perayaan nyata ulang tahun ke-10, juga akan ada pembaruan pada game itu sendiri. Para pemilik (dan yang akan beli) game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition di semua platform akan mendapat akses untuk 3 konten dari Creation Club, termasuk Memancing, Survival Mode, dan quest baru dari ‘Saints and Seducers.’

Lalu, pemilik game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S akan mendapat upgrade ke enhanced version secara gratis.

Baca Juga:  Game Menarik dari Xbox & Bethesda Showcase 2022

Di samping itu, Bethesda juga akan merilis The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition sebagai versi paling lengkap game tersebut. Selain ada 3 konten Ctreation Club yang disebut di atas, versi ini juga akan memberikan 3 ekspansi beserta lebih dari 500 konten dari Creation Club lain (quest, dungeon, boss, weapon, spell, dll).

The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition

Pemilik game The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition akan mendapat penawaran untuk bisa upgrade ke versi Anniversary Edition.

Seri The Elder Scroll memang tidak menampakkan batang hidungnya dalam presentasi Xbox dan Bethesda di E3 2021. Ketika itu, alih-alih membahas The Elder Scroll VI yang ditunggu sejuta umat, mereka menampilkan Starfield dan Redfall.

Yah, kita mungkin masih harus bersabar lebih lama jika menunggu The Elder Scroll VI . Apalagi dengan adanya update Skyrim ini.

Tapi kalau kamu fans Skyrim, ya nggak ada salahnya juga memantau tanggal 11 November nanti. Hm, kira-kira ada diskon nggak ya sebelum rilis resmi update tersebut?