Siap-Siap, Update Genshin Impact 1.2 Hadirkan Area Dragonspine & Karakter Baru

Setelah selesai dengan update 1.1, Genshin Impact bersiap meluncurkan update 1.2. Pembaruan ini akan menghadirkan area dan karakter baru.

Genshin Impact adalah salah satu game mobile yang baru-baru ini digemari banyak orang. Bahkan meski baru rilis beberapa bulan, Genshin Impact berhasil menjadi game terbaik di Google Play Store 2020.

Sementara itu sama seperti game mobile lainnya, Genshin Impact kerap menghadirkan pembaruan. Seperti Oktober lalu, di mana game ini meluncurkan update 1.1.

Desember ini juga sama. Genshin Impact akan meluncurkan pembaruan lanjutan versi 1.2. Kabarnya dalam pembaruan ini game tersebut akan kedatangan karakter dan area baru.

Bocoran Update Genshin Impact 1.2

Dilansir dari Pocket Gamer, Genshin Impact akan diperbarui ke versi 1.2 pada tanggal 23 Desember mendatang. Pembaruan ini akan diberi nama ‘The Chalk Prince and the Dragon.’ Pembaruan ini akan memperkenalkan area, karakter dan event baru.

Area baru yang akan hadir bernama Dragonspine. Area ini berisi pegunungan es yang bisa ditemukan di selatan Mondstadt.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Pemain akan menemukan banyak makhluk unik di sana. Ada juga peradaban kuno yang hilang, item, artefak langka, hingga resep untuk membuat berbagai senjata bintang 4.

Karena Dragonspine adalah tempat yang tertutup salju, jadi pemain akan mendapatkan Sheer Cold. Pemain harus mengawasi dan memastikan suhu Sheer Cold tidak terlalu rendah, sehingga mereka bisa tetap hangat setiap saat.

Albedo – Sumber Gambar : Genshin Impact

Akan ada juga event musiman di Dragonspine bernama Prince Chalk and Dragon. Di event ini pemain akan bergabung dengan Chief Alchemist dan Captain of the Investigation Team of Mondstadt’s Knights of Favonius’ Albedo.

Tugas pemain adalah menyelidiki sebuah pedang kekuatan bernama Festering Desire. Setelah menguak misteri di baliknya, nantinya pemain bisa mendapatkan pedang tersebut bersama dengan Crown of Insight dari toko event.

Ganyu – Sumber Gambar : Cosplay Costumes

Terakhir, pembaruan ini akan menghadirkan dua karakter baru. Karakter pertama bernama Albedo. Dia adalah seorang alkemis muda yang memegang pedang dan kekuatan geo.

Sedangkan karakter kedua bernama Ganyu. Karakter ini digambarkan sebagai seorang pemanah Cyro setengah manusia. Dia bekerja sebagai utusan sekaligus sekretaris untuk Liyue Qixing.

%d blogger menyukai ini: