Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Update Terbaru Genshin Impact v3.4 Akan Hadirkan Latern Rite dan Area Baru Tanggal 18 Januari ini!

Nikmati perayaan terbesar dari tahun baru Teyvat. Jelajahi area padang pasir berbadai di Sumeru bersama Alhaitham dan Yaoyao!

Update Terbaru Genshin Impact v3.4 Akan Hadirkan Latern Rite dan Area Baru Tanggal 18 Januari ini!
Febri Penulis

Update terbaru Genshin Impact v3.4 yang rencananya akan di rilis pada tanggal 18 Januari 2023, global HoYoverse menghadirkan event dengan tema “Dentang Lonceng di Malam yang Indah”.

Dalam update perayaan tahunan terbesar ini, akan ada Latern Nite, kompetisi Inazuma, kostum-kostum elegan, dan hadiah yang berlimpak, seperti satu karakter 4★ Liyue gratis, dan total 13 Intertwined Fate!.

Update Terbaru Genshin Impact v3.4 Akan Hadirkan Latern Rite dan Area Baru Tanggal 18 Januari ini!

Kemudian ada dua karakter baru, Alhaitham dan YaoYao juga hadir di update Genshin Impact v3.4 mendatang. Selain ada update karakter baru, ada juga area baru yang berada di kejauhan padang pasir sumeru dengan reruntuhan kuno dan misteri yang sudah lama hilang, akhirnya menampakan dirinya kembali di antara badai pasir yang ganas.

Trailer Update Terbaru Genshin Impact v3.4: Dentang Lonceng di Malam yang Indah

Karakter Baru 5★ Alhaitham dan 4★ YaoYao

svg%3E
5★Alhaitham

Alhaitham akhirnya menjadi karakter 5★ pengguna Sword yang dapat dimainkan, Alhaitham mampu membuat “Chisel-Light Mirror” yang nantinya bisa mengubah serangannya menjadi Dendro DMG dan meningkatkan DMG Elemental Burst-nya dan membuat pertempuran jadi lebih mudah.

svg%3E
4★ YaoYao

Karakter Dendro baru lainnya ada YaoYao, seorang anak kecil yang manis dari Liyue. Karakter ini menggunakan senjata Polearm dan menggunakan “Yuegui”, sebuah alat buatan Adeptus yang berguna untuk meningkatkan DMG atau memulihkan darah teman party.

Map Baru Desert of Hadramaveth

Desert of Hadramaveth, sebuah area yang terletk di sebelah sisi barat laut dari Sumeru. Ada tornado besar yang pernah berhenti bertiup kencang di tengah padang pasir, membuat badai dan membuat sebuah misteri tersembunyi kembali ke permukaan.

Setelah Quest Dunia ” Mimpi Emas”, pemain dapat memulai petualangan lain dengan Jeht dari perkemahan Tanit, mencari Botol Ajaib misterius, dan memulai pencarian untuk menemukan “Oasis Abadi” tempat Raja Deshret menghentikan waktu untuk menghormati Dewi Bunga.

Baca Juga:  Wajib Tahu! Inilah Build dan Senjata Terbaik Cyno Genshin Impact

Ada Banyak Keseruan Di-update Genshin Impact v3.4 Kali Ini!

Update Terbaru Genshin Impact v3.4 Akan Hadirkan Latern Rite dan Area Baru Tanggal 18 Januari ini!

Selain ada karakter baru dan map baru Desert of Hadramaveth, ada banyak festival seru yang bisa pemain nikmati selama Latern Rite berlangsung, seperti “Percikan Lidah Api”. Permainan balapan baru di mana pemain bisa mendapatkan skill untuk menjadi kembang api yang membumbung tinggi di udara.

Hadiah dari menyelesaikan event dan tantangan di musim ini, pemain akan mendapatkan hadiah seperti 10+3 Interwined Fate, karakter Liyue 4★, dan kostum baru Lisa secara gratis.

Kompetisi unik Inazuma “Duel Jiwa Pejuang” yang diadakan oleh Yashiro Commission, di mana nantinya para peserta akan berduel menggunakan pedang tradisional Inazuma dan menyaksikan pertandingan antara seorang tamu istimewa melawan Kamisato Ayaka yang mengenakan kostum barunya.

Ada Lomba Adu Kumbang juga yang diselenggarakan oleh Arataki Itto, nantinya peserta akan saling mengadu Onikabuto mereka.

Seru ya event tahunan kali ini, tunggu saja nanti tanggal 18 Januari 2023 update terbaru Genshin Impact v3.4 dan dapatkan karakter barunya segera.