Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Bocoran Karakter Baru Genshin Impact 3.4, Al Haitham dan Yao Yao Rilis!

bocoran karakter baru genshin impact 3.4
Sumber: Gemskul
Indri Penulis

Bocoran karakter baru Genshin Impact 3.4 terkuak! Karakter Al Haitham dan Yao Yao dipastikan bakal debut dalam update berikutnya.

Genshin Impact resmi merilis update 3.3 pada tanggal 7 Desember 2022. Ada banyak kejutan yang dihadirkan game besutan HoYoverse tersebut dalam pembaruan kali ini.

Mulai dari debutnya karakter Wanderer dan Faruzan, lalu rilisnya fitur permainan in-game Genius Invocation TCG. Lalu yang terbaru, hadirnya event Akitsu Kimodameshi yang banjir hadiah menarik.

Pertanyaannya, bagaimana dengan bocoran update Genshin Impact 3.4? Menurut kabar terbaru, bocoran karakter baru Genshin Impact 3.4 akan diisi oleh Al Haitham dan Yao Yao. Untuk mengetahui info selengkapnya, kamu bisa baca ulasan ini sampai selesai.

Bocoran Karakter Baru Genshin Impact 3.4 Terlengkap

HoYoverse diam-diam mengumumkan dua karakter playable baru saat acara The Game Awards 2022 dilangsungkan. Karakter pertama yang mereka umumkan adalah Al Haitham Genshin Impact.

Al Haitham adalah karakter bintang 5 berelemen Dendro asal Sumeru. Karakter yang satu ini mengandalkan pedang sebagai senjata utamanya.

bocoran karakter baru genshin impact 3.4

Berdasarkan bocoran gameplay Al Haitham Genshin Impact yang beredar baru-baru ini, Al Haitham mirip seperti Keqing. Sebab Elemental Burst-nya memungkinkan Al Haitham mengeluarkan jurus pedang silang seperti Keqing.

Sebenarnya sebelum resmi diumumkan, Al Haitham memang sudah sering wara-wiri di Quest Archon Sumeru. Ia berperan sebagai cendekiawan super cerdas Akademia, yang membantu misi penyelamatan Archon Dendro Nahida.

Sejak kemunculannya, Al Haitham langsung jadi idola banyak Traveler. Apalagi Traveler cewek yang hobi mengoleksi karakter-karakter tampan Genshin Impact. Dengan wajah tampan, bodi aduhai dan kecerdasaan di atas rata-rata, siapa sih yang nggak kepincut sama Al Haitham?

Selain Al Haitham, Genshin Impact juga siap mendebutkan Yao Yao. Yap, dilihat dari namanya saja sudah jelas kalau Yao Yao adalah karakter asli Liyue. Dia adalah karakter bintang 4 berelemen Dendro dan pengguna senjata Polearm.

Baca Juga:  Event Akitsu Kimodameshi Genshin Impact Dimulai, Hadiah Pedang Unik Toukabou Shigure Sword!

Nah si Yao Yao ini sebenarnya juga sudah lama di-spoiler oleh Genshin Impact. Bahkan di awal-awal cerita dulu, siluet karakter Yao Yao sudah booming di kalangan Traveler. Tapi baru di update 3.4 mendatang, Genshin Impact memutuskan mendebutkannya.

bocoran karakter baru genshin impact 3.4

Lalu siapa Yao Yao ini? Jadi dia sebenarnya adalah murid dari Madame Ping. Cewek loli ini selalu mengikuti Madame Ping kemana pun beliau pergi. Bahkan hubungan mereka berdua sudah seperti nenek dan cucu sungguhan.

Sementara itu, sampai sekarang belum bisa dipastikan kapan tanggal rilis Genshin Impact update 3.4. Tapi kalau HoYoverse menganut jadwal seperti biasanya, harusnya update 3.4 akan dirilis pada pertengahan Januari 2023.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]