“The Witcher 3: Wild Hunt” Akan Punya Update & DLC Dari Serial Netflix

the witcher 3

Ada kabar seru buat kamu penggemar game The Witcher. Akan ada update generasi baru untuk game The Witcher 3: Wild Hunt dan ada DLC berdasar serial di Netflix.

Pada acara WitcherCon pertama, CD Projekt Red dan tim serial The Witcher dari Netflix membahas semua hal soal waralaba populer itu. Mereka juga menyebutkan apa yang akan datang di game yang menjadi favorit banyak orang itu.

Update game The Witcher 3: Wild Hunt generasi baru akan hadir untuk PS5, Xbox Series X|S dan PC tahun 2021 ini. Selain itu, ada DLC berdasar serial Netflix yang akan tersedia secara gratis.

Kedua pengumuman ini pun mereka tunjukkan lewat Twitter, termasuk sneak peek gambar sampul pembaruan game itu.

Sayangnya, belum ada informasi lain yang lebih detil soal pembaruan game The Witcher ini.

Walau begitu, kita bisa berharap kalau akan ada peningkatan kualitas gambar dan hal teknis lain. Misalnya waktu loading yang lebih cepat dan dukungan untuk ray tracing. Bagaimanapun hal itu sudah mereka umumkan sebelumnya.

Lalu mungkin juga akan ada dukungan untuk teknologi NVIDIA DLSS dan AMD Radeon FidelityFX. Kemudian, salah satu yang sering disebut adalah desain kostum dan pedang yang sesuai dengan yang dipakai Geralt di serial Netflix.

Game The Witcher 3: Wild Hunt sering disebut sebagai salah satu game open world dan third person RPG terbaik. Terutama karena jalan cerita dan mekanisme game yang oke. Serial The Witcher di Netflix sendiri juga meraih kesuksesan. Bahkan kepopuleran serial ini mampu meningkatkan jumlah pemain game The Witcher 3.

Game The Witcher 3: Wild Hunt rilis pertama kali pada tahun 2015. Walau begitu, kualitas game yang bagus membuatnya masih layak dimainkan di masa kini. Tentu update game The Witcher 3: Wild Hunt beserta DLC dari serial Netflix akan membuatnya lebih menarik lagi.

Mari kita tunggu.

%d blogger menyukai ini: