Keren! Video Hands-On ASUS ROG Phone 4 Tampilkan Layar Sekunder

Setelah foto penampakan asli, kini beredar video hands-on ASUS ROG Phone 4. Seperti apa penampakan asli ROG Phone 4 di video-nya?

Makin hari, hype seputar ASUS ROG Phone 4 (atau ROG Phone 5 mungkin) makin besar. Apalagi akhir-akhir ini berbagai bocoran ROG Phone 4 makin santer beredar.

Bocoran terbaru kali ini berupa sebuah video penampakan asli ASUS ROG Phone 4. Menariknya, video tersebut menampilkan desain bodi belakang yang cukup unik.

Video Hands-On ASUS ROG Phone 4

Dilansir dari GSMArena, video tersebut menunjukkan ROG Phone 4 punya layar sekunder kecil di punggungnya. Di video-nya, layar tersebut mampu menampilkan berbagai jenis pola dan notifikasi.

Sekilas, kami juga melihat penampakan layar utama (depan) ponsel. Terlihat kalau layar ROG Phone 4 punya bezel atas dan bawah simetris. Sama seperti ROG Phone 3. Hanya saja, ROG Phone 4 terlihat agak lebih ramping.

Dilihat dari penampakannya dalam video, ROG Phone 4 terlihat agak mirip bocoran gambar yang sebelumnya. Tata letak desain dan aksennya juga terlihat mirip.

Bocoran ASUS ROG Phone 4
Sumber Gambar : Android Police

Cuma yang membedakan, bagian layar sekunder di punggung ponsel terlihat berwarna putih. Entah itu karena sengaja ditutupi, atau memang seperti itulah penampakan layar sekunder jika ponsel tidak digunakan.

Yah, mau seperti apapun itu, jelas ini adalah inovasi terbaru dari ASUS ya. Mengingat ROG Phone generasi sebelumnya tidak punya fitur semacam ini.

%d blogger menyukai ini: