Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Bukan Seram! Video Lathi Challenge Low Budget Ini Malah Kocak Abis

Indri Penulis

Lathi Challenge di TikTok sekarang ini sedang viral. Bukannya menyeramkan, orang-orang ini justru buat Lathi Challenge low budget yang kocak abis.

Bicara soal challenge di TikTok memang tidak pernah ada habisnya. Sebelumnya jutaan pengguna TikTok sempat meramaikan Pass The Brush Challenge dan Wip It Down Challenge.

popculture.id

Sekarang yang lagi viral di Indonesia adalah Lathi Challenge. Challenge ini menantang seseorang untuk berdandan ala setan dan berpose atau berjoget horror.

Meski kesannya menyeramkan, tapi Lathi Challenge versi orang-orang di bawah ini justru kocak lho. Karena mereka membuat Lathi Challenge secara low budget. Wah, kira-kira seperti apa jadinya?

Video Lucu Lathi Challenge Low Budget

Gak Ada Makeup, Tepung Pun Jadi

https://www.tiktok.com/@rinseptia01/video/6835573120867323137

Video pertama ini dibuat oleh akun @rinseptia01. Kalau kebanyakan Lathi Challenge pakai makeup untuk membuat riasan yang menakutkan, maka tidak dengan cewek ini.

@rinseptia01 menurut saya sangat kreatif. Karena dia memakai tepung, margarin dan kecap untuk membuat Lathi Challenge. Tidak pakai makeup tidak apa-apa kan? Yang penting kan tetap menyeramkan. Hehe.

Lathi Challenge Pakai Sarung

https://www.tiktok.com/@anggunshu/video/6834501770731900162

Nah, video yang selanjutnya adalah karya dari @anggunshu. Awalnya, memang tidak ada yang aneh dari video ini. Cewek ini sudah stay di depan kamera dengan wajahnya yang berbalur makeup.

Namun saat musik berubah, cewek ini kemudian mengangkat sarung dan mulai menari. Tidak hanya memakai sarung, @anggunshu juga berdandan ala pocong dengan kain putih.

Video-nya ini sontak mengundang beragam komentar dari netizen. Ada yang heran dengan caranya melakukan Lathi Challenge, namun ada pula yang memuji kreativitasnya ini. Kalau menurut kalian bagaimana?

Low Budget dan Tanpa Musik

@mamatofficial1

Part2nya wkwk #lathichallenge

♬ original sound – Mamat official – Chef Mamut

Video ketiga ini buatan akun @ilhamariansyah2. Di video ini, Ilham tidak sendiri. Cowok ini mengajak adiknya untuk melakukan Lathi Challenge.

Di sini, Ilham dan adiknya tidak makeup jadi setan. Mereka cuma memakai bedak tabur yang diusap ke wajah. Hal yang lucu di sini adalah mereka tidak memakai musik Lathi, tapi bernyanyi sendiri.

Lathi Rasa Balonku Ada 5

@ekagustiwanaputra

Terima kasih sdh menghibur dgn covernya 😂🙏 Ada yg bisa transkrip liriknya? #speechcomposing #musicproduction #fyp #beatmaker #lathi #lathichallenge

♬ original sound – Eka Gustiwana – Eka Gustiwana

Video di atas diunggah oleh akun @ekagustiwanaputra. Nah, kalau di video ini, pelaku challenge adalah seorang bapak-bapak.

Sebenarnya bapak ini membuat Lathi Challenge tanpa musik. Dia menyanyikan Lathi dengan suaranya sendiri dan dengan lirik yang ‘amburadul.’

Setelah diedit @ekagustiwanaputra, video bapak ini langsung jadi keren. Tapi coba kalian perhatikan lirik yang ada di video. Tapi kok lirik Lathi jadi berubah balonku ada 5 ya? Hahahaha.

Kadita Mobile Legends Ikut Lathi Challenge

@anaasyifaoffcl

#tiktokviral #trending #lathichallenge

♬ Lathi Weird Genius – Tik Toker

Kalau video yang terakhir ini sebenarnya tidak lucu. Cuma menurut saya, pembuat video ini (@anaasyifaoffcl) benar-benar kreatif.

Jadi di sini pelaku Lathi Challenge adalah karakter Kadita yang ada di Mobile Legends. Video ini menceritakan asal-usul Kadita dulunya. Keren dan pas sekali dengan lagu Lathi ya.

    %d blogger menyukai ini: