Bocoran: Ini Video Pemakaian Smartphone LG Wing Dengan Layar Putar

bocoran video lg wing

Beberapa waktu silam, berhembus kabar kalau LG sedang mengembangkan smartphone dengan layar putar. Kini kabar itu terbukti dengan munculnya video yang menunjukkan bagaimana ponsel LG Wing itu dipakai.

Jauh sebelum ini, LG memang sudah pernah merilis smartphone seperti ini. Smartphone itu, yang diberi nama VX9400, bisa kamu lihat di film Iron Man (2008) dan dipakai oleh Tony Stark.

Tentu saja LG mengembangkan versi terbaru ini sesuai teknologi masa kini. Yaitu dengan dua layar sentuh. Namun konsepnya masih sama dengan layar utama bisa diputar ke samping sampai berposisi horizontal.

Sebelum ini, bocoran hadir hanya menampilkan gambar render saja. Walau menarik, gambar render bisa dianggap hanya sebatas konsep. Tapi lain halnya kalau yang muncul adalah bocoran video.

Nah, video bocoran LG Wing ini pun bukan sekedar menunjukkan bentuk ponsel itu. Namun sudah dipakai dalam keperluan praktis. Di sini yang ditunjukkan adalah pemakaian sebagai panduan arahan peta.

Di video ini terlihat smartphone LG Wing dipasang dalam posisi miring. Sehingga layar yang diputar horizontal justru berada dalam posisi tegak dan menampilkan arahan di peta. Sedangkan bodi utamanya menyamping, menampilkan kontrol aplikasi musik yang sedang diputar.

Kemudian, video ini juga menunjukkan bagaimana ketika ada panggilan telepon masuk. Tampilan panggilan telepon hadir di layar kecil dan tidak mengganggu tampilan peta di layar utama. Sangat praktis ya?

Penggunaan layar ganda memang sedang populer. Sudah ada Galaxy Fold, Galaxy Z Flip, dan Galaxy Z Fold2 dari Samsung. Lalu ada pula Motorola RAZR baru dan Microsoft Duo. LG sendiri menawarkan pemakaian layar ganda melalui aksesori tambahan.

Pendekatan LG terbaru ini boleh dibilang unik dan berbeda dari merek smartphone lain. Apalagi, LG sudah punya modal pemasaran yang keren lewat Tony Stark sebelumnya.

Mungkin bodi ponsel ini memang akan sedikit lebih tebal karena penumpukkan kedua bodi. Namun melihat fungsinya, bisa saja menarik minat banyak orang. Nah, apakah kamu salah satu yang tertarik?

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: