Video Red Mist Spongebob Dari Deep Web yang Akhirnya Terungkap

Apakah kalian tahu kalau ternyata ada salah satu episode Spongebob Squarepants yang sangat mengerikan? Episode seram itu berjudul Red Mist.

Yah, kalian pasti sudah tidak asing dengan serial kartun Spongebob Squarepants. Itu adalah salah satu kartun lucu yang dari dulu sampai sekarang tetap masih menghibur kita.

Penggemarnya sendiri bukan hanya dari kalangan anak-anak saja. Bahkan orang dewasa pun banyak yang menggemari kartun satu ini.

Berbagai episode bisa kita tonton di salah satu stasiun televisi swasta dari pagi, siang sampai sore. Walaupun sudah ratusan kali diulang, namun banyak dari kita tidak bosan dan selalu merasa terhibur saat menonton Spongebob.

Episode Red Mist

Kembali ke episode Red Mist, episode Spongebob Squarepants satu ini memang sengaja tidak ditujukan ke khalayak umum. Bukan tanpa alasan.

Soalnya episode ini bisa menyebabkan penyakit mata, bahkan gangguan mental. Efek paling parah dari menonton Red Mist adalah bisa menyebabkan seseorang bunuh diri.

Berdasarkan beberapa informasi yang sudah kami dapatkan dari beberapa sumber di surface web, memang tidak terlalu banyak informasi lengkap yang bisa menjelaskan seperti apa Red Mist guys.

Tapi ada salah satu situs yang membeberkan jika pembuat episode ini adalah seorang psikopat. Tapi hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, alias masih jadi kabar angin. Bisa dikatakan jika ini masih jadi misteri.

Sumber Gambar : Youtube

Rumor Yang Tak Kalah Gawat

Hingga akhirnya ada salah satu artikel yang menjelaskan bahwa pembuat video ini ternyata merupakan seorang ayah yang gila karena anak kesayangannya meninggal disebabkan oleh penyakit mata. Karena latar belakang seperti itulah Red Mist tercipta.

Penyakit yang menyerang Adam Ailean (anak dari pembuat Red Mist) adalah Retinoblastoma. Kabarnya karena sang ayah tidak bisa menanggung biaya pengobatan, maka anaknya meninggal dunia. Itulah yang kemudian memicu sangat ayah menjadi gila.

Yang tidak kalah mengejutkan, sebelum video Red Mist ini ada, sang ayah memang pernah melakukan kejahatan yang menimbulkan korban. Yang unik dari setiap kasus kejahatannya adalah hilangnya bola mata dari setiap korban. Dan hal itu diduga karena trauma mendalam sang ayah atas kematian anaknya. Mengerikan sekali bukan?

Dengan berbekal pengetahuan psikologis dan sedikit keahlian edit video, kemudian dia menciptakan video ini. Dan video tersebut akhirnya disebar ke Deep Web. Hingga pada akhirnya video itu dikirimkan ke pihak Nickelodeon.

Hal menyeramkan dari video tersebut adalah, ketika sudah dirilis justru memakan banyak korban. Tapi sayangnya, sampai saat ini pelaku penyebaran video tersebut masih belum tertangkap.

Untuk kabar terakhir yang didapatkan, pelaku pada akhirnya mengakhiri hidupnya sendiri dengan bunuh diri. Tidak lupa juga dengan mencongkel bola matanya terlebih dahulu.

Tapi, hal itu tetap masih belum pasti kebenarannya. Karena sifatnya masih jadi kabar burung di Deep Web. Tapi jika memang kenyataannya seperti itu, seram sekali ya.

Ada juga beberapa orang yang mengaku bahwa setelah melihat episode terlarang ini, tidak mendapat efek apa-apa. Ada salah satu adegan ketika Squidward akhirnya bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepala.

Jika memang benar episodenya seperti itu, maka wajar saja jika pihak Nickelodeon tidak menayangkan di televisi. Karena dikhawatirkan dapat mempengaruhi psikologis anak-anak.

Oke itu tadi sedikit ulasan mengenai episode Red Mist Spongebob yang sempat bocor di khalayak umum. Mungkin jika kalian penasaran, bisa coba mencarinya di Youtube atau di Deep Web.

Nah buat kalian yang penasaran tapi takut, kami sarankan untuk tidak mencoba mencarinya. Dikhawatirkan kalau hal negatif seperti di atas akan terjadi ke kalian.

%d blogger menyukai ini: