Video YouTube Indonesia yang Mempunyai Dislike Terbanyak

streaming youtube di smartphone

Video Indonesia tidak hanya punya banyak viewers dan like. Namun di sisi lain, ada pula beberapa video YouTube Indonesia dengan dislike terbanyak.

Demam YouTube dari tahun ke tahun semakin meningkat, bahkan hal ini terjadi di Indonesia. Dalam beberapa tahun ini, muncul banyak YouTuber baru. Baik dari kalangan selebriti sampai orang biasa.

Jumlah viewers yang dihasilkan dari video lokal juga beragam. Ada yang hanya ditonton puluhan hingga ratusan juta orang.

Sementara itu, jumlah like dari setiap video sangat beragam. Ada yang mendapat banyak like, ada pula video YouTube lokal yang memiliki banyak dislike.

Beberapa waktu lalu, saya sempat membahas tentang video dengan dislike terbanyak 2019. Nah, kali ini saya akan membeberkan video YouTube Indonesia yang punya dislike terbanyak.

Video YouTube Indonesia dengan Dislike Terbanyak

Bad – Young Lex ft Awkarin

Kalian mungkin tidak asing dengan Young Lex. Yap, dia adalah rapper terkenal asal Indonesia. Young Lex sendiri akrab dengan sikapnya yang sering ‘ceplas-ceplos’ dalam berpendapat.

Nah, karakternya yang ceplas-ceplos ini juga dia tuangkan ke dalam setiap karyanya. Salah satu karya Young Lex yang menyedot banyak perhatian adalah lagu berjudul ‘Bad.’

Dalam MV-nya, Young Lex menggandeng Awkarin. Awkarin sendiri merupakan selebgram yang tidak kalah fenomenal dan sensasional seperti Young Lex.

Sebenarnya lagu ini cukup asik. Tapi banyak orang menganggap lagu ini dapat merusak moral anak muda. Hal ini lantaran beberapa lirik lagu yang dianggap menyimpang.

Selain itu, adegan-adegan di MV tersebut juga dirasa kurang senonoh. Inilah yang membuat MV Bad mendapatkan dislike hingga 447 ribu di YouTube.

Lagi Syantik – Siti Badriyah

Lagi Syantik adalah lagu Indonesia yang sempat booming beberapa waktu lalu. Lagu yang dibawakan oleh Siti Badriyah ini populer di semua kalangan.

Sampai saya menulis artikel ini, Lagi Syantik telah ditonton oleh lebih dari 556 juta orang. Sementara itu, lagu ini telah mendapat like sebanyak 2,4 juta.

Meski punya viewers dan like sangat banyak, tapi jangan salah. Lagu ini juga punya dislike cukup banyak, yakni sebesar 358 ribu.

My Little Pony Easy Facepainting Tutorial – Ini Vindy

Sebenarnya video ini hanya berisi tutorial makeup ala My Little Pony. Video yang dibuat oleh channel Ini Vindy tersebut berhasil menarik perhatian ratusan juta orang.

Sampai saat ini, video ini telah ditonton lebih dari 270 juta orang. Walau punya banyak viewers, tapi anehnya video ini juga punya banyak dislike.

My Little Pony Easy Facepainting Tutorial punya total dislike sebanyak 266 ribu. Entah karena apa, tapi mungkin beberapa orang merasa aneh dengan tutorial makeup yang diajarkan Ini Vindy.

Balita Lucu Menunggu Paman Penjual Es Krim – Ibu dan Balita Indonesia

Sebenarnya video ini telah diunggah pada tahun 2017. Tapi entah kenapa, video Balita Lucu Menunggu Paman Penjual Es Krim masih masuk dalam jajaran video dengan banyak dislike.

Seperti namanya, video ini menampilkan aktivitas balita yang sedang menunggu penjual es krim. Walau terlihat sepele, tapi video tersebut telah ditonton lebih dari 220 juta orang.

Saya sendiri sebenarnya bingung, apa yang harus ditonton dari video ini. Mungkin inilah yang membuat video ini mendapat dislike sebanyak 251 ribu.

YOUNG LEX – GGS Ft Skinny Indonesian 24, dkk

Lagi-lagi video Young Lex masuk dalam daftar ini. Kali ini Young Lex menggandeng rapper lain seperti Skinny Indonesian 24, Reza Oktovian, Kemal Pahlevi, dan Dycal.

Lagu ini sama seperti ‘Bad.’ Yakni sama-sama penuh kontroversi. Di menit pertama, kalian akan disambut dengan lirik-lirik berbau umpatan.

Video ini juga turut menggandeng model seksi dengan pakaian terbuka. Sementara itu, MV ini turut menampilkan beberapa adegan dewasa di dalamnya.

Mungkin inilah yang membuat MV YOUNG LEX mendapat dislike sebanyak 157 ribu. Bagaimana menurut kalian? Sudah kah kalian menonton video ini?

%d blogger menyukai ini: