Vivo iQOO U1x Resmi Meluncur dengan Chipset Snapdragon 662

Vivo kembali melengkapi seri iQOO dengan meluncurkan ‘Vivo iQOO U1x.’ Smartphone segar tersebut resmi debut dengan chipset Snapdragon 662.

Jajaran Vivo iQOO dengan cepat terus bertambah. Mulai dari peluncuran Vivo iQOO pertama di tahun 2019. Kemudian bergerak di tahun 2020, seri iQOO yang lain juga banyak bermunculan. Termasuk salah satunya Vivo iQOO Z1x yang meluncur September lalu.

Bulan ini, iQOO kembali kedatangan keluarga baru yakni Vivo iQOO U1x. Kalau begitu, mari kita lihat seperti apa spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini.

Spesifikasi Vivo iQOO U1x

iQOO U1x ditenagai oleh chipset Snapdragon 662. Chipset ini kemudian dipadukan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB.

Vivo iQOO U1x (Black)
Sumber Gambar : GSMArena

Di bagian depan, terdapat layar LCD 6,51 inci dengan resolusi 720p. Layar ini mengadopsi waterdrop notch sebagai rumah kamera depan 8MP, serta punya bezel atas yang lebih tipis dibanding bagian bawah.

Beralih ke belakang. Smartphone ini hadir dengan triple-camera yang dikemas dalam modul persegi panjang kecil. Ketiga kamera ini terdiri dari 13MP + 2MP (depth-sensor) + 2MP (makro).

Di dalam ponsel, pengguna akan disuguhkan baterai 5000mAh. Yang saya sayangkan di sini adalah, smartphone ini belum memakai port USB-C seperti yang lain. iQOO U1x masih memakai port microUSB.

Vivo iQOO U1x (Silver)
Sumber Gambar : GSMArena

Untuk saat ini, iQOO U1x baru diluncurkan di China. Oleh karena itu, smartphone ini hadir dengan asisten Jovi AI dan iQOO UI berbasis Android 10.

Smartphone ini tersedia dalam warna Black dan Silver. Soal harga, iQOO U1x dibanderol mulai dari CNY899 untuk opsi memori 4GB / 64GB, atau sekitar sekitar $ 135.

Oya, selain meluncurkan iQOO U1x, perusahaan juga mengumumkan kombinasi memori baru untuk iQOO Z1 yang punya chipset lebih kuat dan konektivitas 5G. Sekarang, iQOO Z1 tersedia dalam varian RAM 12GB  dan ROM 128GB.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: