Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Vivo X60 Series akan Rilis Pada Tanggal 29 Desember Mendatang

Indri Penulis

Vivo akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal rilis Vivo X60 Series. Smartphone anyar ini akan dirilis pada akhir Desember nanti.

Sebagian besar penggemar ponsel Vivo pasti telah mengantisipasi kedatangan Vivo X60 Series. Apalagi desas-desus mengenai smartphone ini telah banyak beredar.

popculture.id

Dari sekian rumor yang beredar, bocoran yang paling menarik adalah yang muncul November lalu. Di mana bocoran tersebut memperlihatkan gambar nyata Vivo X60 dan Vivo X60 Pro.

Kini perilisan Vivo X60 Series sudah di depan mata. Karena smartphone anyar ini akan rilis dalam waktu dekat. Kapan itu?

Tanggal Rilis Smartphone Vivo X60 Series

Perusahaan telah mengumumkan jika Vivo X60 Series rilis pada tanggal 29 Desember 2020. Selain merilis ponsel, Vivo juga akan mengumumkan kemitraan mereka dengan perusahaan optik asal Jerman, Zeiss.

Sumber Gambar : GSMArena

Kembali lagi ke Vivo X60 Series. Seri ini adalah salah satu ponsel terakhir yang rilis pada tahun 2020. Bukan cuma itu, Vivo X60 Series akan menjadi ponsel pertama yang ditenagai Exynos 1080. Ini adalah chipset 5nm terbaru dari Samsung.

Oya, Vivo X60 Series juga bakal menjadi ajang debut OriginOS. Ya, ini adalah sistem operasi yang didesain oleh Vivo sendiri dan dibangun berdasarkan Android.

Soal varian ponsel, sebenarnya banyak pihak berharap jika X60 Series punya lebih banyak varian. Seperti pendahulunya, X50 Series yang hadir dengan tiga ponsel.

Dilihat dari poster resminya, sepertinya X60 Series akan terdiri dari tiga model. Ponsel di tengah jelas adalah Vivo X60 biasa, karena tidak punya lensa periskop.

Sumber Gambar : GSMArena

Sementara di sisi kanan dan kirinya kemungkinan adalah Vivo X60 Pro dan Vivo X60 Pro +. Kedua ponsel ini sepertinya punya desain kamera yang sama. Mungkin sensor di belakang lensa lah yang membedakannya.

Yah, itu tadi baru sedikit informasi yang bisa kami berikan ke kalian. Bagaimana pun juga, kita masih harus menunggu dua minggu lagi untuk perilisan resminya.

    %d blogger menyukai ini: